Posted in: Teknologi

Xiaomi Redmi Note 6 Pro, pengalaman baru kamera AI

Xiaomi Redmi Note 6 Pro, pengalaman baru kamera AI

Xiaomi Redmi Note 6 Pro, pengalaman baru kamera AI

Xiaomi menggadang-gadang teknologi kamera yang disisipi kecerdasan buatan atau AI di Redmi Note 6 Pro yang meluncur di Indonesia bulan lalu.

Kecerdasan buatan yang mereka sematkan di Redmi Note 6 Pro ini tergolong baru untuk ponsel-ponsel Xiaomi yang beredar di Tanah Air. Simak pengalaman Antara berikut ini mencoba Redmi Note 6 Pro selama beberapa pekan.

Bodi dan rancangan

Xiaomi merancang ponsel ini untuk segmen kelas menengah, bobotnya sedikit lebih berat

karena memakai material plastik dan aluminium alloy. Di bagian belakang ponsel berukuran 6,22 x 3,01 x 0,33 inci ini, Xiaomi membuat aksen garis sehingga terkesan bodi belakang ponsel bisa dibuka, seperti perangkat keluaran beberapa tahun lalu yang belum menggunakan baterai tanam.

Jika pun bisa dilepas, Antara menyarankan untuk tidak membukanya tanpa bantuan tenaga ahli.

Xiaomi belum membuat terobosan dari bodi ponsel, bentuk ponsel ini mirip dengan perangkat seluler Xiaomi lainnya, berlayar besar 6,26 inci dan rasio aspek 19:9. Layar Redmi Note 6 Pro dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass sudut kurva 2,5 D.

Bezel ponsel Xiaomi keluaran terkini sudah ditipiskan sehingga

tombol navigasi di Redmi Note 6 Pro seluruhnya virtual, berada di layar terbawah.

Sama seperti rancangan ponsel Xiaomi lainnya, pemindai sidik jari Redmi Note 6 Pro berbentuk bulat, terletak di bagian tengah bodi belakang ponsel, sementara kamera ganda disusun secara vertikal dengan lampu flash di sisi kiri. Pengaturan ini tidak menyulitkan pengguna untuk mencari sensor pemindai dan menempatkan jari telunjuk atau jari tengah.

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/