Unduh Home Safe Apk Versi Resmi 3.1.0 Terbaru 2022

Kini dengan berkembangnya pandemi Covid-19 memberikan dampak yang besar bagi masyarakat di berbagai sektor dan salah satunya adalah perekonomian yang menurun. Menghadapi masalah seperti itu, tentunya para pemimpin di seluruh dunia perlu banyak berubah.

Unduh Home Safe Apk Versi Resmi 3.1.0 Terbaru 2022

Dimulai dengan pengobatan pertama bagi orang yang terkena masalah ekonomi atau terpapar Covid. Kini pemerintah Hong Kong telah meluncurkan layanan aplikasi yang dapat digunakan sebagai alat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, antara lain.

Unduh-Home-Safe-Apk-Versi-Resmi-3.1.0-Terbaru-2022

Pasti sebagian warga Indonesia pernah mendengar atau menggunakannya yaitu aplikasi PeduliLinde. Nah, karena Home Safe Apk versi Hongkong ini memiliki kesamaan dari fitur hingga manfaat yang ditawarkannya. Misalnya, lakukan pemindaian kode QR hingga notifikasi mencapai status positif.

Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasinya? Jadi, silahkan jika ada yang penasaran dan ingin mencobanya, bisa cek dan lihat penjelasan detail Home Safe Apk beserta link downloadnya di bawah ini.
Daftar Isi Sembunyikan
1 Apa itu Home Safe Apk?
2 Apk Aman Rumah yang Direkomendasikan
2.1 Pindai kode QR
2.2 Pengumpulan Data Kunjungan
2.3 Pemberitahuan Kasus Positif
3 Tautan Unduh Home Safe Apk untuk Hong Kong Paling lambat 2022
4 Cara Install Home Safe Apk di Android dan iOS
5 kata terakhir

Apa itu HomeSafe Apk?

Home Safe Apk merupakan aplikasi yang dihadirkan oleh developer khususnya untuk masyarakat Hongkong. Dengan menghadirkan beragam fungsi di dalamnya yang bisa Anda manfaatkan jika ingin melakukan aktivitas di luar ruangan selama masa penyebaran COVID-19.

Bahkan, aplikasi ini sendiri diluncurkan oleh pemerintah Hongkong untuk digunakan seperti Peduli Lindendi di Indonesia. Selain itu, kedua versi tersebut memiliki kesamaan mulai dari bisa mengetahui kasus penyebaran Covid hingga bisa memasukkan kode QR saat mengunjungi ruangan yang ramai.

Selain kedua fungsi tersebut, perlu Anda ketahui juga bahwa fungsi Home Safe Apk itu sendiri adalah untuk mempermudah pelacakan bagi masyarakat Hongkong. Sehingga kehadiran aplikasi ini bisa dibilang sangat bermanfaat dan berguna untuk mencegah penularan Covid-19 di berbagai negara.
Fitur Apk Aman Rumah

Dengan hadirnya aplikasi yang bisa digunakan saat penyebaran COVID-19 sedang marak, bisa menawarkan banyak keuntungan. Selain itu, jika Anda ingin melakukan aktivitas di luar rumah, maka tentunya Anda harus tegas mencegahnya. Nah, kini Home Safe Apk sudah didukung oleh beberapa fitur unggulan yang bisa kamu gunakan.

Lalu apa saja fitur yang ada di dalamnya? Jadi tolong, sebelum melalui proses pengunduhan, alangkah baiknya jika Anda bisa mendengarkan fitur-fiturnya terlebih dahulu. Berikut akan kami sebutkan fitur unggulan yang didapat dari Home Safe Apk di bawah ini.

Pindai kode QR

Nah, fitur pertama itu adalah salah satu hal terpenting dan penting yang dimiliki oleh aplikasi perlindungan diri apa pun yang Anda gunakan. Tentunya tidak hanya di Indonesia, sekarang juga tempat-tempat yang biasa dikunjungi banyak orang sudah disediakan QR code yang nantinya harus di-scan.

Dengan cara ini, sebelum memasuki ruangan, Anda harus memindai kode QR di Home Safe Apk. Setelah itu, semua kegiatan kunjungan dicatat secara teratur untuk setiap pengunjung.
mengumpulkan data kunjungan

Apakah Anda ingat kegiatan yang Anda lakukan ketika Anda meninggalkan rumah? Tentu saja, kebanyakan orang melupakannya. Jadi, inilah fitur unggulan Home Safe Apk. Jika Anda meninggalkan rumah selama beberapa hari, Anda akan diberi tahu dengan mencatat kunjungan Anda.

Tentunya, kehadiran fitur ini dapat Anda manfaatkan untuk memudahkan proses tracking yang berlangsung saat terjadi penularan COVID-19. Selain itu, aktivitas yang dilakukan hingga 1 bulan tentu tidak akan pernah terhapus di file penyimpanan aplikasi.
Pemberitahuan kasus positif

Dengan semakin meningkatnya penularan virus Covid-19, banyak orang merasa takut ketika melakukan aktivitas di luar ruangan seperti berjalan kaki. di pusat perbelanjaan, pasar atau berbagai tempat ramai. Namun, dengan hadirnya Home Safe Apk, Anda bisa meminimalisir hal tersebut karena memiliki fitur unggulan.

Artinya, jika Anda mengunjungi tempat ramai yang salah satu orangnya terpapar Covid, Anda akan diberi tahu notifikasi kasus positif terdekat. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan adanya fitur tersebut untuk menghindari mengekspos pengguna yang positif.

Baca juga: Pemeliharaan Tanda Tangan Tidak Valid

memuat s

 

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok