TREND FASHION DENGAN MENGGUNAKAN KAIN SUEDE
Posted in: Fashion, Umum

TREND FASHION DENGAN MENGGUNAKAN KAIN SUEDE

TREND FASHION DENGAN MENGGUNAKAN KAIN SUEDE

TREND FASHION DENGAN MENGGUNAKAN KAIN SUEDE

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa trend berpakaian masa kini semakin banyak macamnya. Dimulai dari desain bajunya, bahan dasarnya, hingga tampilan yang menawannya. Semua itu berawal dari trend busana masa kini yang memang sengaja dibuat untuk para remaja. Selain itu, semakin berkembangnya zaman trend busana pun semakin berkiblat ke gaya eropa maupun korea.

Sehingga budaya semacam itu, sangatlah disayangkan. Padahal dari gaya budaya Indonesia sendiri pun dapat menciptakan trend busana dengan apiknya. Tak lain itu, menggunakan kombinasi dari gaya busana modern pun akan sangat terlihat mempesona. Seperti halnya dengan gaya perpaduan batik dengan kain suede misalnya yang akan menciptakan gaya baru dalam desain mode busana masa kini.

• WEAR BASIC TROUSERS

Menggunakan celana panjang sebagai arus utama dalam berpakaian akan menjadikan pusat perhatian. Dengan mode fashion seperti itu, kebanyakan orang akan lebih tersoroti berbagai pasang mata sepanjang berjalan. Kenapa demikian, hal itu dimungkinkan bahwa, orang yang berpakaian seperti itu, adalah orang yang sederhana namun, berkharisma.

• WEAR SUEDE TSHIRT

Menggunakan kemeja yang berbahan dasar dari suede akan menonjolkan bahwa kamu adalah pecinta, suasana ketenangan. Terlihat dari tekstur t-shirt yang memang bernuansa kalem ketika dipandang mata. Oleh karena itu, tak hanya sekedar memakai celana panjang saja, kombinasi keduanya pun juga bisa dilakukan.

• WEAR JACKET VERSION

Versi jaket adalah accesoris tambahan dalam berpakaian. Menggunakan jaket berbahan dasar suede akan menjadikan penggunanya tampak elegan dan menawan. Perpaduan dengan kaos warna cerah serta jaket suede berwarna gelap akan tampak seperti halnya kontras yang sepadan. Dengan begitu, akan terlihat saling menyesuaikan antara keduanya.

• WEAR LONG OUTER

Memakai jaket panjang penangkal musim dingin ini akan nampak terlihat trendy ketika digunakan dalam musim penghujan yang memang sering terjadi saat ini. Selain sebagai protector, jaket ini juga berfungsi sebagai penghias fashion yang anda kenakan. Dengan begitu, pakaian yang akan anda pakai terlihat kontras.


Baca Juga :