Contoh Teks TOUNGE TWISTER Yang Bisa Dijadikan Bahan

Contoh Teks TONGUE TWISTER Yang Bisa Dijadikan Bahan Praktek Pronunciation Untuk Diri Sendiri

teks-tounge-twister

Contoh Teks TOUNGE TWISTER Yang Bisa Dijadikan Bahan Praktek Pronunciation Untuk Diri Sendiri

Pada bulan Juni 1969 sebuah keluarga muda mencari perlindungan dari tornado yang akan datang. Untuk menyelamatkan keluarganya, sang ayah mencoba menahan pintu gudang bawah tanah, tetapi ditarik ke dalam tornado dan terbunuh. Istri dan anak perempuan pria itu menyaksikan dengan ngeri, Jo, yang diikat oleh corong meskipun ada kengerian badai dan kehilangan ayahnya. Film tersebut terus diedit hingga hari ini, dan ahli meteorologi dari National Severe Storms Laboratory (NSSL) membahas sistem badai bangunan di atas Oklahoma yang dapat memicu wabah tornado yang memecahkan rekor.

Sementara itu, pensiunan pemburu badai Bill Harding (Bill Paxton) dan tunangannya Dr. Jo Harding (Helen Hunt), yang, sejak kematian ayahnya, telah bersumpah untuk memburu tornado sebanyak mungkin agar tidak ingin orang lain menderita. nasib yang sama. Selain Jo, tim tersebut terdiri dari Dusty Davis yang eksentrik (Philip Seymour Hoffman), navigator Robert “Rabbit” Nurick (Alan Ruck), fotografer Laurence (Jeremy Davies), Joey (Joey Slotnick), Alan Sanders (Sean Whalen) Rabbits pengemudi, Tim “Beltzer” Lewis (Todd Field), Haynes (Wendle Jospeher), yang mengendarai Beltzer, dan Jason “Preacher” Rowe (Scott Thomson).

Masih mencintai Bill, Jo mencoba ragu karena tidak ingin pernikahannya berakhir. Jo kemudian memberi tahu Bill bahwa dia menginginkan dia di lapangan karena idenya untuk penganalisis tornado yang disebut “Dorothy” sedang dikembangkan. Mereka akan menempatkannya di jalan tornado untuk mengukurnya dari dalam. Empat dari apa yang disebut mesin cuaca “Dorothy” dibangun. Haynes memberi tahu mereka tentang aktivitas badai dan mereka berangkat. Tim saingan Bill muncul, dipimpin oleh Dr Jonas Miller (Cary Elwes) dengan asistennya Eddie (Zach Grenier).

Menurut Bill, Jonas sedang dalam badai mengejar bisnis “untuk uang, bukan ilmu”. Bill melihat Jonas mewawancarai beberapa wartawan lokal dan mengetahui bahwa Jonas mencuri idenya untuk mesin cuaca Dorothy dan menciptakan versinya sendiri yang disebut D.O.T. 3 atau telemeter orfografi digital. Bill menuduhnya mencuri idenya, tetapi Jonas mengatakan itu adalah “ide yang belum terealisasi”. Bill memutuskan untuk tinggal bersama tim selama sehari untuk mengalahkan Jonas.

Demikian pembahasan pada artikel kali ini mengenai “Contoh Teks TOUNGE TWISTER Yang Bisa Dijadikan Bahan Praktek Pronunciation Untuk Diri Sendiri“.

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan membantu sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) beradab.

Sumber :