Teknologi Sentuh Proyektor
Posted in: Teknologi

Teknologi Sentuh Proyektor

Teknologi Sentuh Proyektor

Teknologi Sentuh Proyektor
Teknologi Sentuh Proyektor

TIGA produk terbaru Infocus diperkenalkan bersamaan

dengan pe­nandatanganan kerja sama dengan PT Artapala Telekomindo selaku distributor resmi untuk Infocus Interactive Displays, Collaborative & Visualization Solutions di Indonesia. Ketiganya ialah Proyektor Infocus, Infocus Mondopad, dan Infocus Jtouch. Beberapa produk memiliki projected capacitive touch, resolusi 4K, dan teknologi eksklusif lightcast. Projected capacitive touch merupakan teknologi sentuh yang digunakan pada ponsel cerdas dan tablet terkemuka, yang menghilangkan kebutuhan untuk stylus dan memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan responsif.

Layar beresolusi 4K ultra HD memberikan ketajaman yang luar biasa

, empat kali lebih detail bila dibandingkan dengan layar berdefinisi tinggi 1.080p, dan video sejernih kristal, data dan gambar dengan detail yang menakjubkan. Teknologi lightcast dari Infocus memungkinkan para penggunanya untuk ‘melempar’ konten secara nirkabel melalui Air Play, Miracast, atau Chrome dari perangkat masing-masing,

juga dilengkapi dengan whiteboard tools dan web browser

untuk mengakses internet tanpa harus terhubung dengan alat terpisah. “Sebuah sistem all-in-one yang membuat kolaborasi mudah ialah keunggulan kompetitif dan be­kerja dengan distributor dan mitra lokal yang kompeten seperti Artapala jelas akan meningkatkan nilai penawaran solusi kami,” ujar Vice President-Asia Pacific Infocus Inc Peter Ho.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/heroes-arena-apk