SUSAH NYA MENCARI ILMU
Posted in: Pendidikan

SUSAH NYA MENCARI ILMU

SUSAH NYA MENCARI ILMU

SUSAH NYA MENCARI ILMU
SUSAH NYA MENCARI ILMU

SEBELUM NYA SAYA UCAPKAN ASSALAMUALAIKUM WR.WB
BISMILLAH
SEBELUM NYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS SEMUA NYA,PENGALAMAN SAYA INI SAYA TULIS D BLOG KARENA SAYA GAK PUNYA TEMAN CURHAT
hal ini berawal dari tugas sekolah yang mengharuskan setiap siswa (i) nya untuk melakukan praktek instalasi windows XP (dual booting) di lab komputer kami,,,,,
waktu itu kalo gak salah sih minggu pagi,nah di mulai lah praktek itu d lab depan,
awal yang menyakitkan memang pagi2 saya udah salah kostum datang ke skul nya,semua nya pada pake baju praktek saya nggak,soal nya saya khan dari RUMAH skul saya ada di LUAR KOTA dan perlu kalian tahu perjalanan dari RUMAH ke SKUL itu membutuhkan waktu sekitar SATU JAM (lumayan jauh khan) dan memang kesalahan saya saat itu kenapa saya gak memperhatikan papan pengumuman kalo praktikum nya di harus kan memakai baju praktek dan saya langsung di suruh pulang ganti baju (saya mikir nya sih kalo hari minggu itu bebas2 aja mau pakai baju apa,karena saya kan gak liat pengumuman)!!!!
kebetulan yang mengawasi kegiatan praktek pagi itu adalah guru kami sendiri,,,nama nya “SI FULLAN”,dia itu terkenal suka berkata-kata kasar kepada murid nya,mungkin ada tujuan tertentu mengapa dia menjadi seperti itu,tapi jujur saja ya ,dengan sifat beliau yang seperti itu, menimbulkan kesan takut bertanya kepada beliau bagi kalangan kami (siswa-siswinya),,,langsung aja saya di usir
FULLAN : heh kamu,kenapa kamu gak pakai baju praktek,orang semua nya pakai baju praktek???
ME : (dengan wajah yang bingung dan sangat takut aku beranikan diri untuk menjawab
prtanyaan guru saya itu)” wah saya gak tau pak”
FULLAN : emang kemaren kamu gak liat papan pengumuman ya ???? (dengan nada tinggi)
ME : “gak pak”, ya sudah kalo gitu saya pulang ganti baju (dengan perasaan jengkel)
FULLAN : gak usah pulang kamu,nanti malah lama nunggu kamu,gak mulai-mulai kegiatan nya , maka nya jangaan kamu pikir sekolah itu kayak milik kamu,jadi makai baju sesuka hatu kamu aja (masih dengan nada tinggi )
Me : (langsung berbalik badan dan mengambil motor dan berkata )”saya pulang saja lah pak )
perdebatan pun selesai,lalu saya datang lagi ke skul dengan memakai baju praktikum,lalu duduk dan langsung mengerjakan tugas instalasi tersebut,nah satu lagi kejadian mengerikan yang aku alami,awal nya kan kata SI FULLAN itu boleh membawa dan membuka buku catatan,nah berhubung saya tidak terlalu hapal langkah-langkah nya,saya buka aja buku catatan saya,eh ternyata BUKU SAYA MALAH DI LEMPAR SAMA SI FULLAN dan dia pun berkata begini :
FULLAN :enak aja kamu buka-buka buku,kalau begini terus otak kamu itu gak nyampe-nyampe,yang bolehin kamu buka buku itu siapa ? (dan kata-kata kasar lain nya saya lupa dia ngomong apa aja )
DAN PERLU KALIAN KETAHUI SAAT ITU MEMANG YANG BUKA BUKU BUKAN SAYA AJA,TAPI SEMUA SISWA,
(dalam hati kami berkata,kata nya boleh buka buku saat praktek,koq sekarang malah ndak bole,bingung)

Sumber : https://cialis.id/