Contoh Story Telling Timun Mas Bahasa Inggris

Contoh Mendongeng Timun Ma Bahasa Inggris Terjemahan Terbaru 2015 Terjemahan

story-timun-mas

Sahabat Super SBI, apa kabar? Semoga kita akan memiliki lebih banyak kegembiraan untuk semuanya di bulan yang baru ini! Kali ini admin akan mempublikasikan cerita Timun Mas dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi teman-teman SBI yang ingin memilih cerita ini untuk lomba mendongeng. Alangkah baiknya bila Anda tampil di atas panggung berikan ungkapan atau ungkapan yang sesuai dengan adegan dan kalimat dalam cerita Timun Emas.
Contoh Story Telling Timun Ma beserta terjemahan terbaru dari tahun 2015

Suatu hari seorang wanita tua bernama Mbok Rondho tinggal di sebuah kota kecil. Dia tinggal sendiri, suaminya meninggal. Dia sangat membutuhkan seorang anak. Suatu hari dia bertemu Buto Ijo untuk meminta seorang anak laki-laki. Buto Ijo memberinya biji mentimun. Ia mengatakan jika benih mentimun itu ditanam, maka akan tumbuh menjadi mentimun yang besar. Selain itu, ada seorang anak cantik di dalam mentimun raksasa. Buto Ijo berkata lagi: “Saya harus membawanya bersama saya ketika saya berusia 16 tahun!”

Mbok Rondho mengizinkan. Dia menanam benih di depan rumahnya. Keesokan harinya dia menemukan mentimun besar di kebunnya, dan ketika dia membuka mentimun ini ada bayi cantik bernama Timun Emas. Mbok Rondho menggendong bayi itu dan bernyanyi “Aku memujamu, kamu menghargaiku, kami adalah keluarga bahagia, dengan pelukan dan ciuman yang luar biasa dariku untukmu, dan tidakkah kamu ingin mengatakan bahwa kamu juga memujaku … ?”

Timun Emas telah berkembang menjadi wanita cantik. Dia berusia 16 tahun. Suatu hari ibunya berkata: “Timun Emas, kamu harus pergi. Buto Ijo harus membawamu! Bawa Terasi ini dan pergi dengan cepat!! ”

Timun Emas sangat terkejut: “Apa yang terjadi, ibu? Saya tidak punya ide sedikit pun, tolong beri tahu saya … ”. Mbok Rondho menjelaskan pertemuannya dengan Buto Ijo, Timun Emas berkata: “Baiklah ibu, jangan khawatir! Aku akan pergi dengan cepat! “

Keesokan harinya, Timun Emas pergi ke alam liar. Pasti pemurah, dia ingat membawa Terasi…menaklukkan… Buto Ijo!! Buto Ijo memandangnya di hutan belantara. “Mentimun emas, mentimun emas! Dimana kamu? “Timun Emas sangat rendah. Ketika Buto Ijo menemukannya, dia membuang Terasi-nya. Buto Ijo juga tiba-tiba tenggelam ke dalam danau berlumpur. Buto Ijo akhirnya meninggal di sana.

Akhirnya Timun Emas kembali ke tanah airnya dan hidup bahagia bersama ibunya.
terjemahan bahasa indonesia

Dahulu kala ada seorang wanita tua bernama Mbok Rondho di sebuah desa kecil. Dia tinggal sendiri, suaminya meninggal. Dia sangat ingin punya anak. Suatu hari ia bertemu Buto Ijo yang sedang meminta anak. Buto Ijo memberikan biji mentimun. Dia mengatakan bahwa ketika benih mentimun ditanam, mentimun besar tumbuh darinya. Dan ada bayi cantik dalam timun besar.. Buto Ijo berkata lagi: “Saya ingin membawanya bersama saya ketika dia berusia 16 tahun!”

Bercerita dalam bahasa Inggris

Mbok rondho diperbolehkan. Dia menanam benih di depan rumahnya. Keesokan harinya dia menemukan mentimun besar di kebunnya, dan ketika dia membuka mentimun itu ada bayi cantik bernama Timun Emas. Mbok Rondho menggendong bayi itu dan bernyanyi “Aku mencintaimu, kamu mencintaiku, kami adalah keluarga yang bahagia, dengan pelukan dan ciuman besar dariku untukmu, maukah kamu mengatakan bahwa kamu juga mencintaiku …?”

Timun Emas tumbuh menjadi seorang wanita cantik. Dia berumur 16 tahun. Suatu hari ibunya berkata: “Timun Emas, kamu harus pergi. Buto Ijo ingin membawamu bersamanya! Ambil Terasi ini dan pergi dengan cepat!! “

Timun Emas sangat terkejut: “Apa yang terjadi, ibu? Saya tidak tahu, tolong beri tahu saya..”

Mbok Rondho menjelaskan pertemuannya dengan Buto Ijo, Timun Emas berkata: “Baik bu, jangan khawatir! Aku akan pergi dengan cepat! “

Keesokan harinya Timun Emas pergi ke hutan. Oh ya, dia tidak lupa membawa terasi… untuk ditaklukkan…… Buto Ijo!! Buto Ijo mencarinya di hutan. “Mentimun emas, mentimun emas! Dimana kamu? “Timun Emas sangat ketakutan. Ketika Buto Ijo ditemukan, dia melemparkan Terasi miliknya. Dan tiba-tiba Buto Ijo tenggelam di danau yang berlumpur. Akhirnya Buto Ijo meninggal di sana.

Selesai. Timun Emas kembali ke tanah airnya dan hidup bahagia bersama ibunya.

Sumber :