15 Contoh SMS Singkat Bertemakan Islam

15 contoh pesan teks pendek bertema islami dalam bahasa inggris dan artinya

sms-bertemakan-islam

15 Contoh SMS Singkat Topik Islami Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Di era modern ini, alat komunikasi sudah menjadi kebutuhan primer. Berbagai jenis alat telah dikembangkan untuk memudahkan kita semua berkomunikasi dengan semua orang, termasuk mereka yang jauh. Salah satu teknologi yang terdapat pada telepon seluler adalah SMS.

SMS adalah aplikasi untuk mengirim pesan kepada siapa saja, di mana saja. Fasilitas ini sangat nyaman dan tidak memakan waktu lama untuk mengirim pesan. Nah, di bawah ini adalah contoh SMS yang berisi nasihat dalam bahasa Inggris beserta artinya.

SMS Islami dalam bahasa Inggris

  • 1. Hargai semua yang telah Tuhan berikan kepada Anda untuk kenyataan, apa pun akhirnya, karena itu adalah awal. Yang pasti, kebaikan hanya ada pada apa yang telah dipilih oleh Tuhan.
    Nikmatilah apa yang telah Allah berikan kepadamu karena segala sesuatu memiliki akhir seperti awalnya. Sesungguhnya hanya ada kebaikan pada apa yang telah dipilih Allah.
  • 2. Dua hal yang dapat membunuh hati. Pada awalnya, satu ton tenang. Makan tumpukan keduanya.
    Ada dua hal yang bisa mematikan hati. Tidur yang banyak dulu. Keduanya makan banyak.
  • 3. Pada saat Nabi Muhammad datang untuk menyampaikan Islam sejauh mana dia memeluk seorang wanita terhormat, dia tidak lagi mendengar anak-anak perempuan dibantai. Sekitar waktu ini kehormatannya ditegakkan dengan gaun kasa yang memberinya hak istimewa untuk berinvestasi dalam pernikahan, bahkan membutuhkan tiga kali lebih banyak pria di kru. Subhan Allah Islam merayakan wanita.
    Ketika Nabi Muhammad datang dengan Islam, dia mengangkat status wanita sebagai bangsawan dan berhenti mendengar tentang bayi perempuan yang dibunuh. Pada waktu itu kehormatannya dijaga dengan pakaian yang menutupi auratnya, dia diberi hak untuk berpendapat dalam pernikahannya, bahkan dia didahulukan dari laki-laki dalam keluarga sebanyak tiga kali. Subhanallah Islam memuliakan seorang wanita.
  • 4. Sungguh, kebahagiaan ada di depanmu. Cari melalui sains, filantropi, dan karakter utama. Menjadi laki-laki Anda untuk menjadi rendah hati dalam setiap usaha Anda tidak diragukan lagi akan membawa keberuntungan.
    Sesungguhnya jalan kebahagiaan ada di hadapanmu. Temukan melalui pengetahuan, amal dan karakter utama. Jadilah orang yang sederhana dalam segala hal, Anda pasti akan menemukan kebahagiaan.
  • 5. Ketika Tuhan mendengar kita, Tuhan berbelas kasih pada kita. Dalam hal Tuhan moderat untuk mengakui permintaan kita kepada Tuhan, Tuhan mencobai kita. Jika Tuhan tidak menjawab permintaan kita kepada Tuhan, Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita. Dalam pengertian ini, kita harus mengharapkan kepercayaan yang besar kepada Tuhan dalam segala keadaan, karena cinta mendahului keliaran.
    Jika Allah menjawab doa kita, maka Allah mencintai kita. Jika Allah lambat menjawab doa kita, maka Allah menguji kita. Jika Allah tidak menjawab doa kita, maka Allah merencanakan yang terbaik untuk kita. Oleh karena itu, dalam segala keadaan, kita harus memiliki pandangan positif tentang Tuhan, karena belas kasihan-Nya mendahului kemarahan-Nya.
  • 6. Kehadiran kita di dunia ini bukan tentang mencari seseorang yang hebat. Mencari kesempurnaan dunia untuk satu menit lagi. Di sisi lain, kita berada di dunia ini untuk mencari tahu bagaimana memahami dengan sempurna seseorang yang tidak sempurna dan memahami ketidaksempurnaan kita untuk melayani orang yang benar-benar terbaik.
    Keberadaan kita di dunia ini bukan tentang mencari seseorang yang sempurna. Juga bukan tentang berjuang untuk kesempurnaan dunia, yang hanya sesaat. Namun, kita ada di dunia ini untuk belajar memahami seseorang yang tidak sempurna dan memahami ketidaksempurnaan kita untuk melayani orang yang sempurna.
  • 7. Periksa kekuatan yang diinginkan. Ingatlah bahwa sukacita akan hilang, sementara dosa yang mengakar dan bahaya kehidupan dan agama akan tetap ada.
    Kendalikan ambisi kekuasaan. Ingatlah bahwa kesenangan akan sirna sedangkan dosa dan bahaya yang merasuki jiwa dan agama akan selalu ada.
  • 8. Ibn al-Qayyim berkata, “Sebuah catatan tentang orang yang optimis: ketika informasi berkembang, ia memperluas kerendahan hatinya. Dalam cara yang tidak mungkin bahwa peningkatan memimpin, pengembangan perhatian dan kewaspadaan. Dalam hal pengembangan senioritas, kemudian mengurangi keinginan. Dalam kasus meningkatnya kekayaan, tumbuhlah kedermawanan. Ketika kapasitas diperluas, ada juga kedekatan dengan orang-orang. ”   Ibnu Qoyyim berkata, “Tanda orang yang bahagia: Semakin bertambah ilmunya, semakin bertambah pula kerendahan hatinya. Ketika amal meningkat, semakin banyak ketakutan dan kehati-hatian. Semakin tua Anda, semakin sedikit keserakahan yang Anda miliki. Semakin banyak kekayaannya tumbuh, semakin banyak kedermawanannya tumbuh. Semakin keterampilannya meningkat, kedekatannya dengan orang-orang akan semakin meningkat. “
  • 9. Sadarilah bahwa jika pasien ditemukan secara kebetulan dalam masalah ini, seseorang itu seperti kepala mayat. Ketika kepala merasa kehilangan, seluruh tubuh membusuk. Ketika ketekunan hilang, setiap masalah dikompromikan.
    Ketahuilah bahwa kesabaran, jika dilihat dari masalah seseorang, adalah seperti kepala dari tubuh. Jika kepala hilang, seluruh tubuh akan membusuk. Demikian juga, jika kesabaran hilang, seluruh masalah hancur.
  • 10. Saya tidak punya cukup uang, tetapi saya menunjukkan setidaknya beberapa jenis kebaikan yang cukup untuk membuat senyum yang paling sederhana tetapi sangat berarti. Jika kita kehilangan properti, rumah, kesejahteraan, kekayaan, dan pengalaman. Jadi itu tidak disebut kalah. Pokoknya kalau keseriusan karakter dan karakter hilang, maka semuanya.
    Saya tidak punya cukup uang, tetapi saya memiliki cukup hati untuk memberikan hal yang paling sederhana namun paling berarti yaitu sebuah senyuman. Ketika kita kehilangan harta benda, rumah, kesehatan, kekayaan, dan dunia. Jadi tidak disebut rugi. Namun jika keluhuran budi pekerti dan budi pekerti hilang, maka semuanya.
  • 11. Sesekali kita harus tersenyum dengan tujuan mengetahui betapa menguntungkannya keretakan yang sepi. Selain itu, dalam beberapa kasus kita juga menangis dengan tujuan untuk mengetahui betapa pentingnya sebuah senyuman dalam setiap tarikan nafas kehidupan. Seimbangkan segalanya dan hiduplah untuk kehidupan yang besar / Tuhan.
    Terkadang kita harus tertawa agar kita tahu betapa berharganya setetes air mata. Dan terkadang kita juga menangis, agar kita tahu betapa berharganya sebuah senyuman dalam setiap nafas kehidupan. Seimbangkan segalanya dan hiduplah untuk Yang Maha Kuasa/Tuhan.
  • 12. Setiap Tikus yang tercela dan sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan adalah orang-orang yang harus berdamai dengan Allah, dengan manusia, dengan para Sahabat, Ibnu Sabil, terdampar dan tetangga.
    Setiap anak Adam bersalah dan sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan adalah mereka yang mau bertaubat di sisi Allah serta dengan orang tua, sahabat, Ibnu Sabil, anak yatim dan tetangga mereka.
  • 13. Mengapa kita menutup mata saat memohon? Pada titik di mana tenang? Pada titik di mana menangis? Anda tidak melihat hal-hal yang paling indah dengan hati Anda. Ahti adalah mata yang tidak pernah tertutup.
    Mengapa kita menutup mata saat berdoa? Saat tidur? Saat menangis? Karena yang terbaik adalah tidak melihat dengan hati. Ahti adalah mata yang tidak pernah tertutup.
  • 14. Orang mati, tapi informasi ini. Orang terpelajar juga mati, kecuali filantropi mati, filantropi juga mati, tapi serius.
    Manusia mati kecuali yang berilmu. Orang-orang yang berilmu juga binasa kecuali orang-orang yang berbuat baik, dan orang-orang yang berbuat baik juga binasa kecuali orang-orang yang bertakwa.
  • 15. Jadikan masa lalu sebagai masa depan yang tidak boleh diganggu olehnya. Semua orang menutup telepon, melanjutkan. Manfaatkan kesempatan hari ini untuk kinerja dan pengembangan lebih lanjut. Jadikan sejuta harapan gratis untuk masa depan sebagai tujuan.
    Jadikan masa lalu sebagai waktu Anda tidak perlu lagi bersedih. Semuanya telah berlalu seiring berjalannya waktu. Jadikan masa kini sebagai peluang untuk meraih kesuksesan dan mengoptimalkan potensi. Jadikan masa depan sebagai tujuan yang memiliki sejuta harapan tersisa

Sumber :