Saran Untuk Player Aktif
Posted in: Pendidikan

Saran Untuk Player Aktif

Saran Untuk Player Aktif

Saran Untuk Player Aktif
Saran Untuk Player Aktif

teknik ini cocok digunakan oleh mereka yang berjiwa agresif dan atraktif, sangat bagus utk digunakan di awal2 perkembangan desanya.

LANGKAH-LANGKAHNYA SBB:

1.SUMBER DAYA ALAM (SDA)

Pada awal pembangunan konsentrasi hanya pada SDA (kayu, tanah liat dan besi) sampai level 14 dulu. Produksi SDA akan mendapatkan 153/jam saat ini sudah cukup bagus.

2. BALAI DESA

Upgrade Balai Desa hingga level 3, buat gudang level 3 (kapasitas simpan 1500)

3. BARAK

Upgrade barak di level 1 dan buat pasukan tombak 10-20 saja. Jarah desa barbar sekitar dan JANGAN SEKALI-KALI MENYERANG DESA TETANGGA DULU. Jarah dan jarah desa barbar sekitar dan jangan berhenti menjarah. Pertanian anda akan kuat di awal.

Pasukan Tombak adalah pasukan yg paling bodoh jika diajak menyerang, sama saja dengan menyuruh bunuh diri. TAPI jika disuruh mepertahankan desa dia adalah termasuk yg terbaik.

Bangun Tugu dan buat seorang Ksatria (Paladin)

4. TEMBOK

Bangun tembok dilevel 1-2 saja. Jika anda diserang anda jangan panik, TENANG SAJA. Tidak apa2… Ajak pasukan tombak untuk keluar dari desa dulu.. ya.. mungkin untuk menjarah lagi atau jalan2 diluar. JANGAN SAMPAI PASUKAN ANDA BERTEMPUR DULU Tembok level 2 akan membunuh 1 pasukan musuh, setelah selesai diserang lihat laporan berapa banyak pasukan yg menyerang anda, JANGAN MEMBALAS DULU biarkan dia menyerang lagi 2-3 kali.Jika dia menyerang dengan pasukan yg sama, maka buat simulasi dan jgn lupa masukan tembok anda dalam simulasi. Jika dalam simulasi anda menang maka CEGAT DAN HANCURKAN MUSUH DALAM TEMBOK ANDA SENDIRI.

5TEMPAT PERSEMBUNYIAN

Jangan pernah membangun tempat ini. LEVEL 0 sudah cukup baik.

Gunakan selalu resources anda jangan sampai resources anda menumpuk. Ini akan mengundang penyakit. Jika anda diserang dgn pasukan yg kuat, segera habiskan SDA dgn membangun atau mencetak prajurit.

6.SDA 10

Ok… Sekarang sudah datang waktu yg kita tunggu. Anda upgrade terus resources sampe level 20 (533/jam) anda hanya perlu Gudang level 13 (ini sudah cukup, utk menghemat SDA)

7. Waktunya anda upgrade BENGKEL PANDAI BESI di level 1-2, RESEARCH AXEMAN (KAPAK) pasukan kapak ini akan menjadi ujung tombak serangan anda. Produksi pasukan beberapa kapak dan jangan digunakan dulu untuk menyerang, gunakan dulu untuk merampok desa barbar.

8PANDU

Tanpa Pandu lebik baik tutup account anda saja gak usah ikut perangkaum.

Tetap gunakan kapak, tombak dan pedang utk urusan pertanian dulu, karena anda butuh SDA sangat banyak. JANGAN PERNAH BERHENTI UPGRADE SDA (kayu, tanah liat dan besi)

Pertama-tama up-grade Balai Desa sampai Level 10!. Jika cukup SDA, upgrade Bengkel Pandai Besi ke level 5 walau ini agak berat tapi penting. Segera dapatkan Barak hingga level 5, walau ada research Pemanah, jangan lakukan sekarang!!!. Usahakan untuk membuat Stable dan buat pandu saja. Cukup buat pandu 10-20 saja.

9HAHAHA, ITS TIME TO TOTAL ATTACKS

Waktunya untuk menteror desa tetangga sudah datang. Sekarang anda hanya perlu membuat pasukan saja. PASUKAN KAPAK, HANYA KAPAK. Buat 400-500

10. Lihat desa tetangga dengan PANDU. Jika mereka tidak punya pasukan segera jarah desa tetangga tersebut. Jika ada pasukan gunakan simulator dulu dan SERANG!!! Jika sebagian besar pasukan anda mati.. Jangan khawatir. Anda memiliki SDA lebih dari cukup dan suruh pedang dan tombak untuk menjarah terus desa barbar.

Dari peta 7×7 anda harus menjadi satu2nya yang memiliki tentara.

11PERTUMBUHAN

Pertumbuhan anda akan mulai cepat, selanjutnya anda dapat dapat membuat kearah KAVALERI

12UPGRADE GUDANG DAN TEMBOK

Baca Juga :