Perbedaan Dan Contoh “Rise VS Raise” Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan dan contoh untuk “Rise VS Raise” dalam bahasa Inggris

rise-vs-raise

Dalam bahasa Inggris kita mengenal banyak istilah dalam bahasa Inggris, istilah-istilah tersebut terkadang memiliki ejaan yang hampir sama atau arti yang sama, tetapi dengan bentuk yang berbeda. Misalnya, dalam bahasa Inggris, kata rise and raise, meskipun keduanya memiliki bentuk yang sama, namun memiliki makna yang berbeda.

Maka disini admin ingin menjelaskan arti atau arti dari keduanya kepada sahabat KBI dalam bahasa inggris beserta contoh lengkapnya.

BANGKIT

Rise adalah bentuk kata kerja atau verb dalam bahasa Inggris dan merupakan kata kerja tidak beraturan, bentuk dari Verb 2 dan Verb 3 dari Rise adalah Rose dan Rise. Kenaikan berarti muncul, tetapi yang dimaksud dengan muncul di sini adalah muncul tanpa dorongan dari luar.

Contoh:

  • Matahari terbit dari timur
  • mari kita lihat matahari terbit
  • Matahari terbit pada pukul 6 pagi.

PEMELIHARAAN

Raise adalah bentuk verb atau verba dalam bahasa Inggris, Raise adalah bentuk regular verb atau regular verb, Raise adalah sesuatu yang muncul atau muncul tetapi dengan faktor eksternal.

Contoh:

  • Silakan angkat tangan jika Anda memiliki pertanyaan untuk saya
  • Apakah Anda akan mengangkat tangan untuk menanyakan sesuatu? (Maukah Anda mengangkat tangan untuk menanyakan sesuatu?)
  • Saya akan meningkatkan kepemilikan saya di forum ini

Nah, cukup mudah dipahami ya sobat KBI, antara kemajuan dan kemajuan dalam bahasa Inggris bukan? Semoga teman-teman KBI dapat memahaminya dengan baik

Sumber :