Render Awal Galaxy A51 Sudah Muncul di Internet
Posted in: Teknologi

Render Awal Galaxy A51 Sudah Muncul di Internet

Render Awal Galaxy A51 Sudah Muncul di Internet

 

Render Awal Galaxy A51 Sudah Muncul di Internet
Render Awal Galaxy A51 Sudah Muncul di Internet

Pada awal tahun ini Samsung telah merlis Galaxy A50 dan Samsung terus membenahi smartphone tersebut hingga

akhirnya muncul Galaxy A50s pada bulan Agustus 2019. Ya! Kabarnya, pada tahun depan Samsung akan merilis generasi selanjutnya dari Galaxy A50s, yang datang dengan nama Galaxy A51.

Bocoran Galaxy A51 pun sudah mulai bermunculan di internet. Beberapa minggu lalu kita disuguhkan sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A51. Ya! Perangkat tersebut punya dukungan empat kamera belakang yang disusun seperti huruf “L”.

Perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A51 juga pernah muncul di situs Geekbench. Perangkat yang punya nomor model SM-A515F ini terungkap akan dikemas dengan chipset Exynos 9611 dan dukungan RAM sebesar 4 GB. Ya! Spesifikasinya itu mirip seperti yang dimiliki Galaxy A50s.

Sekarang, kita disuguhkan render awal Galaxy A51 yang diposting oleh @OnLeaks berkolaborasi dengan

@PriceBaba. Bsa kita lihat bersama, smartphone ini punya pengaturan quad-camera di bagian belakang. Sementara pada bagian depan, layar smartphone ini punya punch-hole di tengah bagian atas, mirip dengan Note10 Series.

Smartphone kelas menengah ini tampaknya memiliki bezel mnimal dengan layar datar berukuran 6,5 inci. Ya! Punch-hole di bagian atas layar akan menjadi “rumah” kamera depan yang diperkirakan memiliki resolusi 32 MP. Dimensinya diperkirakan berukuran 158,4 x 73,7 x 7.9mm dan benjolan kamera di bagian belakang menambah ketebalan 0,6 mm.

Berbicara tentang modul kamera di bagian belakang, tampaknya semua lensa berikut LED falsh akan ditempatkan dalam satu kluster berbentuk persegi panjang. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa sensor utama dar smartphone ini adalah 48 MP yang dipasangkan dengan 12 MP ultra-wide, 12 MP telefoto dan 5 MP lensa kedalaman.

Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Samsung akan tetap mempertahankan kapasitas baterainya, yakni akan

dibekali baterai 4.000 mAh, sama seperti yang ada pada Galaxy A50 dan Galaxy A50s. Smartphone ini juga masih menyediakan port jack audio 3.5mm yang ditempatkan di sisi bawah bersandingan dengan port USB Type-C.

Belum lama ini, Galaxy A51 juga telah muncul di situs sertifikasi Wi-Fi Alliance. Ya! Perangkat yang tercantum di dalam situs tersebut memiliki nomor model yang sama seperti yang ada di dalam situs Geekbench. Terungkap, ponsel pintar ini akan tiba dengan dukungan Wi-Fi dual-band dan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Baca Juga: