Redmi Earbuds nirkabel Xiaomi murah sekali hanya dengan $ 23 - dan itu saja
Posted in: Teknologi

Redmi Earbuds nirkabel Xiaomi murah sekali hanya dengan $ 23 – dan itu saja

Redmi Earbuds nirkabel Xiaomi murah sekali hanya dengan $ 23 – dan itu saja

 

Redmi Earbuds nirkabel Xiaomi murah sekali hanya dengan $ 23 - dan itu saja
Redmi Earbuds nirkabel Xiaomi murah sekali hanya dengan $ 23 – dan itu saja

Sub-merek Redomi Xiaomi identik dengan perangkat keras yang terjangkau – terutama smartphone. Hari ini, Redmi meluncurkan produk audio pertamanya, Redmi Earbuds S, seharga ₹ 1,799 ($ ​​23).

Meskipun ini benar-benar nirkabel tunas bukan salinan karbon dari Airpods, mereka memang memiliki beberapa kelemahan (yang harus diharapkan pada titik harga ini) . Saya telah menggunakan tunas Earbud S selama beberapa hari, dan jika Anda tidak ingin menghemat beberapa dolar untuk tunas nirkabel yang sebenarnya, Anda harus mencari alternatif. Biarkan saya memberi tahu Anda alasannya.

Fitur dan fungsi
Redmi Earbuds S dikirimkan dengan casing plastik kompak dengan finishing matte. Tidak seperti beberapa kasus kuncup nirkabel lainnya, sulit untuk membukanya dengan satu tangan. Tutupnya terasa tipis dan mungkin pecah jika Anda tidak menanganinya dengan baik.

Tim produk telah berupaya untuk mengemas satu ton fitur dalam anggaran ini. Pertama, Anda tidak perlu menekan

lama tombol di bagian belakang earbud untuk memasangkannya dengan telepon Anda pertama kali. Keluarkan saja dari kasingnya, dan pasangkan melalui menu pemasangan Bluetooth di ponsel Anda. Anda juga dapat menggunakan satu tunas alih-alih dua saat tunas lainnya sedang diisi.

Kredit: Ivan Mehta
Earbud S juga memiliki gerakan bawaan untuk kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat mengetuk sekali untuk memutar / menghentikan musik atau melakukan panggilan, dua kali untuk membisukan / membunyikan selama panggilan atau untuk mengaktifkan asisten suara, dan sebagainya.

Tunas ini juga menawarkan mode permainan latensi rendah yang mengurangi latensi menjadi 122 ms. Ini berpotensi dapat membantu Anda dalam game royale pertempuran di mana memperhatikan lingkungan Anda adalah hal yang paling penting.

Xiaomi mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan 12 jam waktu pemutaran dengan satu daya penuh dari kasing ini – termasuk pengisian tunas melalui kasing. Karena terkunci di India, saya belum benar-benar mendapatkan kesempatan untuk mengujinya.

Suara dan bugar
Jika Anda membeli earbud Redmi yang baru, jangan pernah memasangkannya dengan laptop Anda. Saya memasangkan mereka dengan MacBook Air saya untuk panggilan Zoom dan untuk mendengarkan musik biasa, tetapi mereka terdengar lebih buruk daripada speaker MacBook. Suara orang-orang yang dipanggil memiliki banyak gema, dan sulit untuk mendengarkan mereka selama lebih dari beberapa menit. Saat mendengarkan musik, sulit untuk mengatakan satu instrumen dari yang lain; vokal dan treble berlumpur tak tertahankan.

Ketika saya memasangkan mereka dengan iPhone 11 saya, suaranya membaik sedikit (tetapi tidak cukup untuk membuat saya menjadi “Woah”) . Redmi Earbuds S bergantung pada satu driver untuk menghasilkan suara, yang disesuaikan untuk bass dan tidak ada yang lain.

Tunas ini ditargetkan untuk orang-orang di India, yang mungkin menggunakan tunas ini untuk mengonsumsi lagu-

lagu populer yang digerakkan oleh bass dari Bollywood atau bioskop daerah. Bahkan ketika saya membatasi mendengarkan lagu-lagu ini, saya perhatikan bahwa sub-bass berlumpur, setiap suara yang dihasilkan dari tabla atau snare drum datar, dan kuncup tidak dapat menangani treble dengan baik. Pada volume yang lebih keras, semuanya terdengar campur aduk dan pemisahan instrumen hampir tidak ada.

Kredit: Redmi
Meskipun reproduksi suara untuk musik bukan kekuatannya, kuncup Redmi baik untuk panggilan – pembatalan kebisingan memuaskan dan Anda dapat mendengar lawan bicara Anda dengan baik.

Xiaomi mengatakan kuncup-kuncup ini diberi peringkat IPX4, jadi percikan dan anti keringat. Tidak mungkin saya bisa menguji “anti percikan” dalam cuaca dengan suhu tertinggi 45 derajat celsius, tapi saya menggunakannya saat berolahraga dan baik-baik saja.

Jika Anda seseorang yang melakukan yoga, latihan mobilitas ringan, atau berolahraga di pusat kebugaran, kuncup Redmi akan melayani Anda dengan baik karena sangat ringan – setiap kuncup memiliki berat kurang dari 5 gram. Namun, ketika saya sedang melakukan HIIT (High Interval Intensity Training), kuncup-kuncup itu terus jatuh dari telinga saya , bahkan setelah saya mengalihkan tipnya.

Untuk siapa ini?

Redmi Earbuds S adalah produk pertama sub-merek dalam kategori audio, dan tujuannya adalah untuk menjaga harga lebih rendah daripada para pesaingnya. Tetapi saat melakukan itu, itu membuat satu ton kompromi dalam membangun dan kualitas audio.

Jika Anda bersikeras untuk mendapatkan tunas nirkabel yang benar-benar nirkabel, tunas Redmi baru adalah salah satu opsi termurah di luar sana. Namun, jika Anda ingin suara yang lebih baik, dan tidak keberatan menghabiskan lebih banyak, Anda dapat memilih Realme Buds Air seharga ₹ 3,999 ($ ​​52) atau 1Lebih murni earbud nirkabel ₹ 5,499 ($ ​​72).

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/watchmaker-face-apk/