realme X50 Pro 5G akan Datang dalam Balutan Warna Moss Green
Posted in: Teknologi

realme X50 Pro 5G akan Datang dalam Balutan Warna Moss Green

realme X50 Pro 5G akan Datang dalam Balutan Warna Moss Green

realme X50 Pro 5G akan Datang dalam Balutan Warna Moss Green
realme X50 Pro 5G akan Datang dalam Balutan Warna Moss Green

Dalam beberapa jam ke depan, realme siap meluncurkan smartphone barunya, realme X50 Pro 5G. Meskipun realme telah berbagi beberapa detail yang terkait dengan perangkat ini, kini realme juga telah mengungkap rincian tentang warna smartphone tersebut.

Xu Qi, Wakil Presiden realme dan Presiden Pemasaran Global telah mengungkapkan bahwa realme X50 Pro 5G akan hadir dalam warna Moss Green, yang menurutnya belum pernah ada warna seperti itu. Ya! Xu Qi mengklaim bahwa itu adalah warna yang begitu menarik yang disematkan oleh realme ke dalam bodi smartphone barunya.

Baru-baru ini, CEO realme di India, Madhav Sheth juga telah mengumumkan

bahwa realme X50 Pro 5G punya skor AnTuTu yang terbilang tinggi. Ya! Skornya mencapai 603.871 poin dan itu menjadikan smartphone pertama yang melampaui skor 600 ribu poin.

Sebelumnya, realme juga telah mengkonfirmasi mengenai panel layar yang digunakan oleh realme X50 Pro 5G. Ya! Smartphone unggulan tersebut akan datang dengan panel layar Super AMOLED dari Samsung yang punya refresh rate 90 Hz. Laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa smartphone ini punya resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 20:9.

Datang sebagai smartphone flagship, realme X50 Pro 5G akan ditenagai o

leh Qualcomm Snapdragon 865 bersama dengan modem 5G Snapdragon X55. Selain itu, smartphone ini juga diyakini akan dikemas dengan RAM LPDDR5 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

realme baru-baru ini juga telah mengkonfirmasi bahwa X50 Pro 5G ini akan datang dengan sensor utama 64 MP dalam pengaturan empat kamera di bagian belakang. Juga telah terungkap, kamera yang disematkan akan hadir dengan beragam fitur menarik, seperti dukungan zoom hibrid 20x, dan peralihan mode foto dan video yang lebh halus.

Sementara, untuk sektor catu dayanya, realme telah mengkonfirmasi bahwa X50 Pro 5G akan datang dengan teknologi pengisian cepat SuperDart 65W. Ya! Teknologi ini kemungkinan besar didasarkan pada pengembangan teknologi SuperVOOC 2.0 yang sudah dipakai oleh OPPO ke dalam model Reno Ace yang meluncur di tahun lalu.

Seperti yang sudah kita dengar, realme akan memperkenalkan realme X50 Pro 5

G di Madrid, Spanyol pada tanggal 24 Februari. Di saat yag bersamaan, realme juga akan memperkenalkan smartphone unggulannya ini di New Delhi, India. Namun, belum ada konfirmasi negara mana saja yang nantinya bakal memasarkan realme X50 Pro 5G ini.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/one-piece-apk/