Gantikan Posisi IU, Yoona SNSD Dapat Wejangan Di ‘Hyori’s

Gantikan Posisi Ibu, Yoona SNSD Terima Saran di “Hyori’s Bed & Breakfast”

posisi-iu-yoona-snsd

BeritaMU.co.id – Baru-baru ini dikabarkan bahwa solois cantik IU mengirimkan pesan kepada salah satu member SNSD, Yoona. Pasalnya, idol cantik di bawah asuhan SM Entertainment itu telah menggantikan posisi IU sebagai karyawan di ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ dalam dua minggu terakhir. Pada hari Rabu (17 Januari 2018) kemarin IU hadir di acara berita populer ‘News Room’ yang tayang di JTBC.

Di hari yang sama, para kru dan bintang program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ Season 2 menyelesaikan syuting mereka setelah sekitar dua minggu tayang. IU kemudian diminta untuk berkontribusi pada Yoona, yang telah dipilih sebagai penggantinya. IU rupanya memilih untuk memberi selamat kepada Yoona atas pemilihannya daripada harus berkontribusi.

“Daripada memberikan masukan, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya. Saya merasa sangat nyaman tinggal di sana selama dua minggu saat syuting ‘Hyori’s Bed & Breakfast’. Saat-saat di Pulau Jeju adalah dua minggu terbaik saya di tahun 2017. Saya tidur nyenyak di sana, ”kata penyanyi dan aktris yang bernama asli Lee Ji Eun ini.

IU juga berharap banyak yang akan menikmati Hyori’s Bed & Breakfast. Sebelumnya, IU sendiri dipastikan tidak bisa mengikuti acara tersebut karena bertepatan dengan jadwal syuting drama mereka.

“Saya benar-benar mengucapkan selamat kepadanya karena dia diberi waktu yang tepat. Saya juga berharap orang-orang yang menonton ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ dapat menemukan kedamaian. “

Selain Yoona, akan ada pegawai baru yang akan membantu di kediaman ‘Hyori’s Bed & Breakfast’. Sebut saja nama Park Bo Gum yang hanya akan muncul selama 3 hari sedangkan Yoona akan muncul lebih lama dari Park Boo Gum.

Sumber :