Hore! Harga POCO M3 Pro 5G turun

Hore! Harga POCO M3 Pro 5G turun

 POCO M3 Pro

POCO, merek teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, mengumumkan harga baru untuk POCO M3 Pro 5G. Kini, penggemar gadget di Tanah Air bisa mendapatkan POCO M3 Pro 5G mulai dari Rp. 2.499.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp. 2.799.000 untuk varian 6GB/128GB.

Pengumuman ini merupakan wujud komitmen POCO untuk terus menghadirkan produk-produk berkinerja ekstrem dengan harga ekstrem. Dengan semakin ekstrimnya harga POCO M3 Pro 5G yang ditawarkan oleh POCO, semakin banyak pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G dan keunggulan lainnya di smartphone ini.

Sekarang! Bagi Anda yang tertarik membeli POCO M3 Pro 5G, Anda bisa menemukan smartphone ini di channel online po.co.id, serta di official store di berbagai perusahaan e-commerce, antara lain Lazada, JD.id, Blibli, distributor Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Xiaomi di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru POCO M3 Pro 5G di POCO Store. Diluncurkan sebagai “The Real 5G Killer” di pasar Indonesia, POCO M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan.

Chipset Dimensity 700 yang kuat di dalamnya menghadirkan kinerja tingkat unggulan sambil mengonsumsi lebih sedikit daya untuk masa pakai baterai yang lama berkat teknologi pemrosesan 7nm. Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung siaga 5G ganda.

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas di smartphone mereka, termasuk berselancar, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lainnya yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.

Hal ini dimungkinkan karena kecepatan 5G 10 kali lebih cepat dari 4G, dengan kecepatan rata-rata mencapai hampir 500Mbps di daerah padat penduduk. Sebagai daya tarik selanjutnya, POCO M3 Pro 5G juga dilengkapi dengan kamera utama 48 MP dan baterai 5.000 mAh.

Sumber :