MITA Asisten Cerdas di Bank Mandiri

Bank BCA punya VIRA, bank BNI punya CINTA, lalu bank Mandiri MITA. MITA adalah singkatan dari Mandiri Intelligent Assistant. Sama seperti VIRA dan CINTA, MITA juga merupakan chatbot pintar berbasis Artificial Intelligence (AI).

MITA merupakan langkah transformasi digital Bank Mandiri untuk menawarkan layanan yang lebih baik, efektif, efisien dan berorientasi pada nasabah. Sebagai layanan pelanggan virtual, MITA dapat melayani transaksi perbankan pelanggan 24/7.

MITA-Asisten-Cerdas-di-Bank-Mandiri
MITA, Asisten Virtual Cerdas yang dapat mempelajari kebiasaan pengguna

Teknologi kecerdasan buatan yang muncul dalam beberapa tahun terakhir memang telah digunakan dalam berbagai cara. Salah satunya adalah MITA yang juga menggunakan kecerdasan buatan.

Hasilnya, MITA mampu menganalisis perilaku komunikasi pengguna dan memberikan layanan sesuai profil masing-masing pengguna. Kemampuan ini tentunya bermanfaat bagi bank agar dapat memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.
Ngobrol dengan MITA

MITA dirancang untuk memberikan layanan informasi produk, promosi, ATM

, dan cabang kepada nasabah Bank Mandiri. MITA saat ini tersedia di aplikasi obrolan LINE Messenger, Telegram, dan Facebook Messenger. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi chat dari PlayStore (pengguna Android) dan AppStore (pengguna iOS).

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi chat di atas, nasabah Mandiri harus mengikuti akun resmi Bankmandiri @bankmandiri / @bankmandiri_officialbot. Pastikan akun yang Anda ikuti adalah akun resmi yang ditandai dengan logo akun terverifikasi.

Nasabah yang ingin mengobrol dengan MITA

tentang masalah perbankan harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan widget chat Mandiri. Pendaftaran atau pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nama Anda, alamat email dan nomor telepon Anda.
MITA lebih pintar dan lebih mudah diakses di obrolan WhatsApp

Kini MITA semakin pintar dan mudah diakses karena hadir di chat WhatsApp. Untuk chatting dengan MITA, pengguna dapat menggunakan aplikasi WhatsApp di smartphone dengan menambahkan nomor WhatsApp 628118414000 ke Bank Mandiri, atau melalui WhatsApp Web dengan mengakses wa.me/628118414000. Pastikan nomor yang Anda ajak mengobrol memiliki logo terverifikasi berwarna hijau seperti gambar di bawah ini.

Rp 2 miliar untuk pengembangan MITA

MITA Bank Mandiri dikembangkan oleh startup yang didukung oleh anak perusahaan, Mandiri Capital Indonesia. Perusahaan harus merogoh kocek hingga Rp2 miliar untuk melakukannya, lho! Fantastis juga!

MITA, virtual customer service Bank Mandiri, digambarkan sebagai wanita muda yang cerdas, ramah dan penuh perhatian. Sejak didirikan pada tahun 2018, MITA telah melayani jutaan orang. MITA kini dapat memproses permintaan informasi produk Bank Mandiri, layanan Bank Mandiri, program periklanan, cabang dan ATM.

Kedepannya, MITA akan diajarkan untuk melayani transaksi perbankan seperti pembukaan rekening prospek, informasi tagihan kartu kredit, limit kartu kredit, dan pemblokiran kartu kredit.

asisten virtual mita
Konsultasikan dengan kami tentang kebutuhan Anda untuk transformasi digital

Apakah perusahaan Anda akan tetap mengadopsi gaya bisnis tradisional? Jika Anda ingin memperluas lebih jauh, Anda perlu memikirkan bagaimana caranya. Digitalisasi mutlak diperlukan.

Sekarang toko offline sedang berjualan, mungkin pembelinya tidak banyak karena pembeli sekarang beralih ke toko online. Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan cara agar Anda dapat menjual secara online juga.

Layanan pelanggan penting sekarang karena pembeli online ingin mengajukan pertanyaan tentang produk sebelum membuat keputusan untuk membeli. Oleh karena itu, Anda membutuhkan layanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan calon pembeli.

Keterlambatan membalas dapat mengakibatkan hilangnya pelanggan karena pelanggan pasti akan beralih ke toko lain yang akan merespon lebih cepat. MITA merupakan salah satu contoh respon Bank Mandiri terhadap kebutuhan nasabah akan informasi perbankan yang cepat dan mudah diakses.

Apakah Anda mencari ide untuk mendigitalkan perusahaan Anda? Pengalaman bertahun-tahun kami di sektor TI adalah aset terpenting kami untuk menawarkan layanan pengembangan produk digital. Hubungi kami di info@aqi.co.id untuk mengetahui lebih jauh tentang dunia digital!

LIHAT JUGA :

https://liga-indonesia.id/nomor-bot-stiker-wa/
https://jurubicara.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://jurubicara.id/vive-le-football-apk/
https://jurubicara.id/mutualan-telegram/
https://jurubicara.id/dls-2021-mod-apk/
https://jurubicara.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://www.chip.co.id/lightroom-mod-apk/
https://www.chip.co.id/codashop-pro-apk/
https://www.chip.co.id/among-us-mod-apk/
https://www.chip.co.id/pubg-mobile-mod-apk/
https://www.chip.co.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/ssstiktok/
https://psyline.id/ff-max-apk/
https://psyline.id/aplikasi-penghasil-saldo-dana/
https://www.i4startup.id/setvsel-apk/
https://t.me/belajarngeblogbareng/45
https://kricom.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://kricom.id/ff-max-apk/
https://jurubicara.id/instander-apk/