MANFAAT PENELITIAN
Posted in: Pendidikan

MANFAAT PENELITIAN

MANFAAT PENELITIAN

MANFAAT PENELITIAN

     Penelitian ini juga bermanfaat untuk :

  1. Bagi peserta didik, penulisan ini bermanfaat sebagai referensi mengenai budaya tawuran antar pelajar, faktor-faktor penyebabnya, pengaruh negative dari tawuran tersebut, dan sebagai acuan dalam menyikapi berbagai dampak yang ditimbulkan tawuran agar terhindar dari tawuran itu sendiri.
  2. Bagi pendidik, penulisan ini bermanfaat untuk memberi informasi mengenai tawuran, faktor-faktor penyebabnya, pengaruh yang ditimbulkan bagi perkembangan peserta didik, serta memudahkan pendidik untuk mengontrol peserta didiknya agar terhindar dari prilaku tawuran.
  3. Bagi orang tua, penulisan ini bermanfaat untuk memberi informasi kepada orang tua mengenai tawuran, faktor-faktor penyebabnya, pengaruh yang ditimbulkan bagi perkembangan anaknya, serta memudahkan orang tua untuk menjauhkan anaknya dari perilaku ini.
  4. Bagi masyarakat umum, penulisan ini bermanfaat untuk memberi informasi kepada masyarakat umum mengenai pengertian tawuran, faktor-faktor penyebabnya, pengaruh yang ditimbulkan, agar masyarakat bisa mengetahui lebih rinci mengenai tawuran yang terjadi di dalam keseharian mereka.

sumber :
https://icbbumiputera.co.id/seva-mobil-bekas/