Siap Grak! Kamera Selfie Iphone 14 Harganya 3 Kali

Kamera selfie iPhone 14 harganya tiga kali lipat dari generasi sebelumnya?

Siap Grak! Kamera Selfie Iphone 14 Harganya 3 Kali
Generasi iPhone terbaru sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Menurut laporan terbaru dari Korea, Apple telah meningkatkan kamera selfie iPhone 14.

Apple dilaporkan sedang mencari cara untuk membeli kamera selfie kelas atas untuk iPhone generasi berikutnya. Jadi perusahaan mencari LG Innotek untuk memasok kamera dengan Sharp. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah bahwa kamera depan iPhone akan dibuat oleh perusahaan Korea.

Seperti dilansir GSMArena, Selasa (24/5/2022), Apple dikabarkan menunjuk kamera selfie sebagai komponen high-end, bukan komponen low-end seperti produk sebelumnya. Kamera LG Innotek awalnya dimaksudkan untuk digunakan pada iPhone 15. Namun, Apple baru-baru ini memajukan jadwalnya.

Ini karena serangkaian masalah kualitas yang dihadapi kamera buatan China selama pengujian kualitas. Jadi pabrikan Cina yang tidak disebutkan namanya itu berhenti memproduksi kamera dan menggantikannya dengan LG Innotek.

Sejauh ini masih rumor, belum ada yang bisa dikonfirmasi. Saatnya Apple meningkatkan kamera selfie-nya. Jika rumor itu benar, model iPhone 14 akan memiliki autofokus pada kamera selfie-nya, serta peningkatan fungsional lainnya. Untuk itu, harga unit kamera depan iPhone hampir tiga kali lipat lebih mahal dibandingkan model sebelumnya.

Sumber :