Posted in: Umum

Jasa Pembasmi Anti Rayap

Jasa Pembasmi Anti Rayap

Kerusakan yang disebabkan rayap sangat besar, mulai dari ketidaknyamanan hingga sektor keuangan. Bayangkan jika Anda perlu mengganti semua furnitur, bahkan bangunan Anda yang roboh karena rayap. Ini akan menghabiskan banyak uang dan tenaga.

Apa itu rayap?

Rayap merupakan salah satu hewan pengerat yang sangat berbahaya bagi manusia. Mereka memakan furnitur Anda seperti meja, lemari, sofa, dan bahkan barang-barang rumah tangga. Hewan ini suka hidup di tempat gelap. Mereka hidup berkoloni, dan daerah yang ditempati oleh koloni rayap akan menjadi basah karena produktivitasnya.

Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi peringatan dan membuat kita waspada terhadap si kecil ini.
Tanda rayap

Kayu tampak berlubang dan tipis karena rayap menggerogoti kayu / furniture dari dalam, furniture akan terlihat kosong dan permukaan menjadi tipis.
Terowongan kayu. Tanda ini sulit dikenali karena berada di dalam pohon dan sulit dilihat dari luar.
Terowongan rayap, rayap akan membuat terowongan dari lumpur, lumpur dan puing-puing. Terowongan ini biasanya terletak di dalam dan di luar rumah dan mengarah ke pintu masuk gedung.
Pintu yang terasa rapat dan jendela yang sulit dibuka. Hal ini disebabkan kayu (pintu dan jendela) membengkak akibat lingkungan produksi yang diciptakan oleh koloni rayap.

Jika Anda mulai merasakan tanda-tanda ini, Anda perlu berhati-hati dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di bawah ini kami juga akan menunjukkan cara membasmi rayap dengan cepat dan efektif.
Singkirkan rayap dengan cepat dan efisien

Jika masalah rayap tidak segera diatasi, maka akan menjadi masalah yang sangat mengganggu Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Berikut cara-cara yang dapat membantu Anda membasmi rayap di sekitar Anda.

Air untuk kapur sirih biru dan kapur sirih biru memiliki sifat panas yang akan membuat rayap merasa tidak nyaman atau bisa langsung mati.
Minyak tanah, bersama dengan air kapur sirih berbahan bakar minyak tanah, juga memiliki sifat termal yang dapat langsung membunuh rayap.

Garam, bumbu dapur ini bisa membunuh rayap karena keasamannya yang tinggi.
Mengeringkan pohon, mengeringkan pohon secara rutin juga bisa menjadi cara ampuh untuk membasmi rayap. Ini karena rayap menyukai tempat yang lembap dan mengeringkan furnitur, serta akan melindungi Anda dari rayap yang mengganggu.

Cara di atas hanya untuk rayap yang baru saja menyerang di sekitar Anda.

Kerugian karena rayap

Rayap adalah hewan pengerat yang sangat berbahaya. Ketika rayap mulai menyerang hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda, akan ada banyak kerugian. Namun, kerugian ini terkadang tidak membuat orang khawatir. Mereka baru menyadari ini ketika pukulan itu tidak bisa diperbaiki.

Kerusakan akibat rayap 4 kali lebih besar dari pada kebakaran. Mengetahui hal tersebut, Anda wajib mengunjungi Jasa Perlindungan Rayap dan segera menghindari kerusakan yang akan timbul di kemudian hari. Anda akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir.