iPhone 11 2019 tanggal rilis, harga, lembar data, semua yang perlu Anda ketahui
Posted in: Teknologi

iPhone 11 2019: tanggal rilis, harga, lembar data, semua yang perlu Anda ketahui

iPhone 11 2019: tanggal rilis, harga, lembar data, semua yang perlu Anda ketahui

 

iPhone 11 2019 tanggal rilis, harga, lembar data, semua yang perlu Anda ketahui
iPhone 11 2019 tanggal rilis, harga, lembar data, semua yang perlu Anda ketahui

iPhone 11 2019 telah menggunakan basis yang sama dengan pendahulunya iPhone 10R, yang diluncurkan tahun lalu,

dengan posisi yang sama, kami mengambil basis yang sama dengan case aluminium yang sangat berwarna, dalam enam warna tahun ini, dengan kaca belakang untuk pengisian nirkabel, dan di bagian depan, layar LCD hampir ujung ke ujung dengan tepi sedikit lebih tebal daripada pada iPhone high-end, tetapi bagaimanapun, itu sangat bagus. Siapa bilang layar yang sama dan kasing yang sama, ergonomis yang sama, pas di tangan, ini kompromi yang bagus dalam hal ukuran, dengan 6,1 inci diagonal, jadi secara eksternal dalam catatan beberapa perubahan, masih ada yang besar, dan itulah otonomi.

Ini adalah pertama kalinya iPhone mendapat peringkat di antara smartphone terbaik di bidang ini. IPhone 11 memang tidak akan memiliki daya tahan baterai satu jam lebih, dibandingkan dengan 10R seperti yang dijanjikan oleh Apple, tetapi lebih dari dua jam, jadi seharusnya bisa berjalan sepanjang hari tanpa terlalu banyak masalah.

Apple-a13-processeur

Apple telah berhasil dalam tour de force ini, di satu sisi, ia telah meningkatkan ukuran baterai, ia juga telah memperkenalkan sistem manajemen baterai dinamis baru dan di atas semua itu bergantung pada chip Bionic A13 baru, untuk bekerja lebih baik sambil mengkonsumsi kurang. A13 bionik, walaupun memiliki 8,5 miliar transistor, enam core konsumsi rendah berkinerja tinggi ini, yaitu empat core untuk bagian grafis, akan dapat mengkonsumsi hingga -30% listrik untuk tugas yang sama, yang, oleh karena itu, kinerja nyata, yang menjelaskan otonomi yang disebutkan sebelumnya.

Tapi itu tidak hanya lebih ekonomis, tetapi juga jauh lebih kuat daripada A12 bionik, yang melengkapi iPhone tahun lalu. Menurut tes untuk bagian CPU, kami memiliki penguatan daya yang akan berosilasi antara + 20% dan + 40%, untuk bagian grafis, kami akan mencatat hasil hingga 40 hingga 90%, tergantung pada tes dan apa yang akan kami uji .

Namun penguatan daya ini yang dibawa oleh A13 Bionic, tidak hanya akan berada di CPU dan GPU, tetapi juga akan dimanifestasikan oleh ID Wajah yang jauh lebih cepat untuk dioperasikan, dan kemudian peningkatan daya ini juga akan dimanifestasikan dalam bidang fotografi.

kamera-foto

Tahun lalu iPhone 10R hanya diperbolehkan satu modul foto dengan zoom digital, yang belum tentu hebat, tahun ini

iPhone 11 diperbolehkan dua modul foto, sudut lebar dan sudut sangat lebar, jadi satu setara dengan 26 dan satu setara dengan 13 mm. Satu menyesali sedikit tidak adanya lensa telefoto – setara 52 mm, tetapi Anda harus meninggalkan sesuatu ke iPhone pro, di samping memperkenalkan modul foto kedua di iPhone 11 Anda.

Apple menjanjikan transisi sempurna antara kedua lensa saat Anda memotret, ia juga memiliki perawatan cahaya dan warna yang akan sangat seimbang, bahkan, hasilnya hampir sempurna, terkadang ada detail kecil yang mengubah beberapa warna sedikit lebih jenuh saat Anda mengganti lensa, tetapi bagi mata terus terang itu adalah hasil yang sangat bagus.

Pada bagian sudut lebar jelas, muncul pertanyaan, apakah ada deformasi? jawabannya adalah ya, tetapi dengan cara yang sangat terkontrol kita kadang-kadang akan melihat bahwa garis lurus sedikit melengkung, mungkin ada sedikit lebih banyak koreksi digital, kita akan mengatakan dari sudut pandang perangkat lunak, namun, hasilnya agak meyakinkan. IPhone 11 berhak atas kebaruan besar dari mode foto, adalah mode malam, Apple sangat setia pada caranya, untuk mengotomatiskan mode malam ini sehingga Anda tidak akan memiliki pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri dan akan secara otomatis dipicu ketika Anda membutuhkannya Anda jelas dapat menonaktifkannya.

Video sekarang, Anda dapat jika Anda ingin menembak dalam 4k 60 frame per detik, ada juga keuntungan dalam kecerahan, tetapi di atas semua yang akan mengesankan adalah stabilisasi video yang benar-benar luar biasa. Seperti iPhone 10R, iPhone 11 diposisikan sebagai kandidat untuk kompromi. Kompromi antara harga yang dapat diterima, atau sedikit lebih terjangkau untuk iPhone, kinerja sama dengan model kelas atas, dan ergonomi yang cukup baik dengan layar 6,1 inci ini.

Namun demikian, kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakan model entry-level di 809 euro tetapi untuk

menghabiskan 50 Euro + pada 859 euro sehingga memiliki 128 Gigabytes penyimpanan karena 64 Gigabytes pada 2019 sangat rendah.

Teknik Fiche:

Ukuran layar: 6.1 inci

Kamera: 12 Mpx dengan 2 sensor

Definisi: 1792 x 828 Piksel

Prosesor: Apple A13 Bionic

RAM: 4 GB RAM

Baterai: 3110 mAh

Penyimpanan yang dapat diperluas: memori microSD : 64 GB, 128 GB, 256 GB

 

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/