Indo Update..! Jailbreak di iOS 12 Dan Cara Instal Cydia untuk iPhone / iPad

Langkah Usilbreak di iOS 12 Dan Langkah Instal Cydia – Usilbreak di iOS 12 sekarang telah ada, bila kamu tertarik, kamu bisa menginstal di piranti iOS 12 kamu. Tetapi, bila kamu tetap tidak tahu triknya, di artikel ini kami sudah menulis mengenai panduan bagaimanakah cara usilbreak di iOS 12. Disamping itu, di artikel ini akan diterangkan bagaimanakah cara instal Cydia di iPhone dan iPad kamu. Silakan baca tutorialnya di bawah ini.

Langkah Usilbreak iOS 12 Memakai Usilbreak Unc0ver untuk iPhone dan iPad

Saat sebelum ke arah beberapa langkah usilbreak iOS 12, kamu harus ketahui lebih dulu jika usilbreak ini dapat dipakai untuk iPhone X. Agar semakin selengkapnya check daftar berikut di bawah ini untuk menyaksikan daftar piranti yang cocok untuk usilbreak di iOS 12.

  • iPhone 6s – iPhone 6s Plus
  • iPhone 7 – iPhone 7 Plus
  • iPhone 8 – iPhone 8 Plus
  • iPhone X – iPhone SE
  • iPad Air – Gen keenam iPad

Syarat Saat sebelum Lakukan Usilbreak di iOS 12

Untuk semuanya piranti iOS versus terkini yang berjalan pada A12 tak perlu cemas, karena usilbreak akan disokong dalam kurun waktu dekat. Nach, saat sebelum masuk ke beberapa langkah panduan, pastikanlah kamu telah penuhi syarat di bawah ini.

  • Yakinkan untuk membikin cadangan file utama di piranti kamu
  • Yakinkan pun tidak ada file OTA iOS 12 di penyimpanan. Kamu bisa mengeceknya dan menghapusinya lewat Penataan> Penyimpanan selanjutnya re-boot lebih dulu saat sebelum usilbreaking.
  • Hindari penyempurnaan iOS 12 OTA dengan memasang profile tvOS 12 atau keatas.
  • Bila kamu sekarang ini memakai firmware iOS terkini dari Apple yang tidak memberikan dukungan usilbreak, kamu bisa turunkan ke versus iOS 12.1.1 beta 3.

Langkah Usilbreak di iOS 12 dan Langkah Instal Cydia

Lihat beberapa langkah panduan usilbreak di iOS 12 ini dengan berhati-hati, untuk menghindar terjadi boot loop pada piranti kamu. Turuti panduan usilbreak iOS 12 dan memasangkan Cydia berikut di bawah ini.

Cara 1: Bila kamu sedang memakai firmware iOS 12 terkini dari Apple sekarang ini yang tidak memberikan dukungan usilbreak, kamu bisa menurunkannya ke versus iOS 12.1.1 beta 3. Unduh iOS 12.1.1 beta 3 [Disini]. Bila piranti kamu memakai versus iOS yang cocok, lalui cara ini.

Cara 2: Seterusnya kamu harus download IPA unc0ver 3.0.0 yang paling terkini [Disini]. Selanjutnya, unduh file Cydia Impactor [Disini].

Cara 3: Sesudah telah download file yang dibutuhkan. Saat ini, ke arah iPhone atau iPad lebih dulu, dan yakinkan feature Find My iPhone telah dimatikan. Kemudian, sambungkan piranti iOS kamu ke computer.

Cara 4: Sesudah telah tersambung, pakai tool Cydia Impactor untuk memasang IPA unc0ver usilbreak yang berada di iOS 12.

Cara 5: Kemudian, ke Penataan> Umum> Management Piranti dan yakinkan jika profile memercayai program unc0ver.

Cara 6: Selanjutnya, membuka program unc0ver dari penampilan monitor Teras iPhone atau iPad kamu. Sesudah membuka, tap pada tombol “Usilbreak” dan nantikan prosesnya sampai usai.

Sesudah proses usilbreak usai, piranti memberi respon dan iPhone atau iPad kamu akan mempunyai Cydia di monitor Teras.

Tetapi, bila ada permasalahan yakni program Cydia tidak tampil, buke kembali program unc0ver dan melakukan proses usilbreak kembali dengen tap tombol Usilbreak.

Ulang terus proses itu bila program Cydia tidak ada di piranti kamu.

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id