Google Assistant generasi kedua
Posted in: Teknologi

Google Assistant generasi kedua

Google Assistant generasi kedua

 

Google Assistant generasi kedua
Google Assistant generasi kedua

Google telah mengumumkan versi generasi kedua dari perangkat lunak Google Assistant-nya , yang menjanjikan

fitur-fitur baru, desain yang dirancang ulang, dan akselerasi kecepatan yang signifikan. Pembaruan terbaru ini berarti bahwa asisten baru dapat meluncurkan dan mengembalikan respons permintaan lebih cepat dari sebelumnya. Layanan akan tiba lebih dulu di telepon Pixel . Google mengumumkan pengumuman di atas panggung di acara Pixel 4 di New York City pada Selasa 15 Oktober. Kami sudah tahu banyak tentang penyihir baru, terima kasih kepada wahyu awal Google di konferensi pengembang I / S pada bulan Mei, tetapi kami juga melihatnya beraksi di Pixel 4 sebelum rilis, berkat banjir kebocoran. Ini termasuk, antara lain, video pemasaran baru untuk asisten.

Pada bulan Mei, Google mengklaim bahwa wizard baru akan mencapai 10 kali lebih cepat dari sebelumnya, dan video

pemasaran menunjukkan versi perangkat lunak yang jauh lebih cepat, mengambil instruksi dan mengembalikan respons ke pertanyaan. (Tidak jelas apakah perkiraan 10x ini untuk semua fitur Wizard atau hanya beberapa fitur yang lebih ringan).

Dalam demonstrasi langsung, kami juga melihat kecepatan penyihir baru, dan itu terlihat mengesankan. Ia dapat

menyimpan permintaan pelacakan dan mendapatkan hasil dalam satu atau dua detik. Presenter juga menggunakan Wizard tanpa kata bangun standar “OK ​​Google”, tetapi Google belum mempertimbangkan apakah ini fitur baru atau hanya pintasan yang digunakan untuk keperluan demo.

Baca Juga: