Descriprive Text : Taman Safari Dalam Bahasa Inggris

Teks Deskriptif : Taman Safari Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

descriprive-taman-safari

Halo sahabat KBI, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh teks dalam bahasa inggris yaitu descriptive text. Sahabat KBI pasti sudah tidak asing dengan tulisan ini kan?

Descriptive text adalah suatu bentuk teks dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menjelaskan sesuatu secara detail.

Berikut ini admin akan memberikan contoh teks deskriptif bahasa inggris tentang taman safari.

Bagaimana dengan contohnya? Mari kita lihat sebagai berikut

Taman Safari Indonesia atau hanya Taman Safari adalah taman hiburan hewan di Bogor di Jawa Barat, di Gunung Arjuno di Jawa Timur, dan di Bali Safari and Marine Park di Bali. Bagian dari organisasi yang sama, mereka dikenal sebagai Taman Safari I, II dan III. Yang paling populer adalah Taman Safari I.

Taman Safari terletak di dekat jalan utama lama antara Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 80 kilometer (50 mil) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta dan 78 kilometer (48 mil) dari Bandung.

Taman Safari I meliputi area seluas 170 hektar (420 hektar) dan menampung koleksi 2.500 hewan, termasuk harimau Bengal, beruang madu Malaya, jerapah, orangutan, kuda nil, zebra, cheetah, gajah, dan komodo. Beberapa, seperti myna Bali, terlibat dalam proyek konservasi. Mayoritas spesies yang diwakili adalah Indonesia.

Pengunjung didorong untuk berkendara melalui taman dan dimungkinkan untuk datang dalam jarak menyentuh sebagian besar hewan. Enam pertunjukan satwa liar ditawarkan, termasuk Pertunjukan Wild West, Pertunjukan Lumba-lumba, dan Pertunjukan Gajah. Bagian taman hiburan Taman Safari juga berisi wahana kecil dan pameran khusus yang berfokus pada penguin Humboldt, hewan nokturnal dari Indonesia dan India, walabi dan kanguru, dan buaya. Bungalo dan tempat berkemah tersedia untuk tamu yang ingin bermalam di taman.

Kebun binatang itu dulu memamerkan dua beruang kutub yang dikirim dari Kebun Binatang Adelaide setelah program penangkaran. Namun, salah satu beruang kutub mati pada tahun 2004 sementara yang lain mati pada tahun 2005, keduanya karena usia tua. Pameran ini sekarang digunakan sebagai pameran penguin.

Taman ini juga memiliki kebun binatang kecil yang dibangun menyerupai Taj Mahal. Dengan sedikit biaya, para tamu dapat berfoto dengan bayi singa, harimau, orangutan, dan macan tutul.

Taman Safari II adalah cabang dari Taman Safari yang terletak di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur (7.761171°LS 112.66722°BT). Berjarak sekitar 50 kilometer (31 mi) dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan sekitar 45 kilometer (28 mi) dari Malang. Itu terletak di lereng Gunung Arjuno, 800 hingga 1.500 meter (2.600 hingga 4.900 kaki) di atas permukaan laut dan mencakup sekitar 350 hektar (860 hektar), Taman Safari terbesar di Asia.

Taman Safari Indonesia atau hanya Taman Safari adalah taman hiburan hewan di Bogor, Jawa Barat, di Gunung Arjuno di Jawa Timur dan Bali Safari and Marine Park di Bali. Bagian dari organisasi yang sama,

mereka dikenal sebagai Taman Safari I, II dan III. Yang paling populer adalah Taman Safari Saya. Taman Safari terletak di dekat jalan utama lama antara Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Berjarak sekitar 80 kilometer (50 mil) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, dan 78 kilometer (48 mil) dari Bandung. My Safari Park meliputi area seluas 170 hektar (420 hektar)

dan merupakan rumah bagi koleksi 2.500 hewan, termasuk harimau Bengal, beruang madu, jerapah, orangutan, kuda nil, zebra, cheetah, gajah, dan komodo.

Beberapa, seperti Jalak Bali, terlibat dalam proyek Konservasi. Mayoritas spesies diwakili oleh Indonesia.

Pengunjung disarankan untuk berkendara melalui taman dan dimungkinkan untuk bersentuhan dengan kaki sebagian besar hewan.

Enam pertunjukan satwa liar ditawarkan, termasuk Pertunjukan Wild West, pertunjukan lumba-lumba, dan pertunjukan Gajah. Bagian taman hiburan di Taman Safari juga berisi wahana kecil dan pameran khusus yang berfokus pada penguin Humboldt,

hewan nokturnal lainnya dari Indonesia dan India, walabi dan kanguru, dan buaya. Bungalo dan tempat berkemah tersedia untuk Anda yang ingin bermalam di taman.

Kebun binatang yang dulu menampilkan dua beruang kutub itu dilepaskan dari Kebun Binatang Adelaide setelah program penangkaran. Namun, satu beruang kutub mati pada tahun 2004 sementara yang lain mati dalam kematian

2005, keduanya karena usia tua. Pameran ini sekarang digunakan sebagai pameran penguin. Taman ini juga memiliki kebun binatang kecil yang dibangun menyerupai Taj Mahal. Dengan sedikit biaya, para tamu dapat

Berfoto bersama bayi singa, harimau, orangutan, dan macan tutul. Taman Safari II adalah cabang dari Taman Safari yang terletak di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur (7.761171°S 112.66722°E).

Berjarak sekitar 50 kilometer (31 mil) dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan sekitar 45 kilometer (28 mil) dari Malang. Letaknya di lereng Gunung Arjuno,

800 hingga 1.500 meter (2.600 hingga 4.900 kaki)

Sumber :