Dan kemudian ada satu Co-CEO Jennifer Morgan untuk meninggalkan SAP
Posted in: Teknologi

Dan kemudian ada satu: Co-CEO Jennifer Morgan untuk meninggalkan SAP

Dan kemudian ada satu: Co-CEO Jennifer Morgan untuk meninggalkan SAP

 

 

Dan kemudian ada satu Co-CEO Jennifer Morgan untuk meninggalkan SAP
Dan kemudian ada satu Co-CEO Jennifer Morgan untuk meninggalkan SAP

Dalam langkah yang mengejutkan, SAPmengakhiri eksperimen co-CEO-nya kemarin ketika perusahaan

mengumumkan Jennifer Morgan akan keluar dari panggung yang tersisa pada 30 April, meninggalkan Christian Klein sebagai CEO tunggal.

Pasangan ini mengambil alih pada akhir tahun lalu ketika Bill McDermott meninggalkan perusahaan untuk menjadi

CEO di ServiceNow , dan sepertinya SAP mengikuti model co-CEO Oracle, yang mana Safra Catz dan Mark Hurd berbagi pekerjaan selama beberapa tahun sebelumnya Hurd meninggal tahun lalu.

SAP mengindikasikan bahwa Morgan dan dewan direksi mengambil keputusan bersama, dan merasa bahwa akan lebih baik bergerak maju dengan satu orang di pucuk pimpinan. Perusahaan membuatnya terdengar seperti pergi dengan CEO tunggal selalu dalam rencana, dan mereka hanya mempercepat tabel waktu, tetapi rasanya seperti itu mungkin sedikit lebih dari keputusan dewan dan sedikit kurang Morgan, karena ini segala sesuatu cenderung berjalan.

“Lebih dari sebelumnya, lingkungan saat ini menuntut perusahaan untuk mengambil tindakan cepat, tekad yang

terbaik didukung oleh struktur kepemimpinan yang sangat jelas. Oleh karena itu, keputusan untuk mentransfer dari Co-CEO ke model CEO tunggal diambil lebih awal dari yang direncanakan untuk memastikan kemudi yang kuat dan tidak ambigu pada masa krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, ”tulis perusahaan dalam pernyataan yang mengumumkan perubahan.

Perpindahan itu juga berarti bahwa perusahaan itu pindah dari memiliki seorang wanita di pucuk pimpinan, sesuatu

yang sayangnya masih jarang di bidang teknologi. Mengapa perusahaan memutuskan untuk pindah dari peran bersama tidak jelas, selain menggunakan situasi ekonomi saat ini sebagai perlindungan. Tidak jelas mengapa mereka memilih untuk pergi dengan Klein daripada Morgan, tetapi tampaknya akan segera bergerak seperti ini ketika keduanya mengambil alih baru-baru ini.

Sumber:

https://ekonomija.org/seva-mobil-bekas/