Cara Aktivasi Windows 10 Permanen di PC/Laptop | Mudah!

Mengaktifkan Windows 10 di PC atau laptop sangat sederhana dan bisa dilakukan baik secara online maupun offline. Tentu saja panduan ini diperlukan bagi Anda yang menggunakan Windows bajakan.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen di PC/Laptop | Mudah!

Juga, pernahkah Anda mengalami momen ketika latar belakang desktop Anda tiba-tiba menjadi hitam dan pemberitahuan bahwa versi Windows tidak asli muncul di kanan bawah layar?

Cara-Aktivasi-Windows-10-Permanen-di-PCLaptop-Mudah!

Jika anda pernah mengalami hal tersebut, berarti sistem operasi windows 10 yang terinstall di pc anda belum diaktifkan geng, atau anda belum mendownloadnya dari situs terpercaya.

Microsoft mengharuskan pengguna untuk memiliki salinan resmi Windows. Maka dari itu, kali ini Jaka kasih tahu kamu cara mengaktifkan Windows 10 secara permanen dengan mudah!

DAFTAR ISI

Cara mengaktifkan Windows 10 secara permanen
Cara mengaktifkan Windows 10 dengan kunci produk
Cara Mengaktifkan Windows 10 dengan KMSPico

Cara mengaktifkan Windows 10 secara permanen

Untuk mengaktifkan Windows 10 atau Windows 10 Pro, Anda memerlukan kunci produk. Kunci produk ini terletak di disk (paket) Windows 10 yang Anda beli.

Sedangkan jika Anda membeli sistem operasi secara online, Anda akan menerima product key di email konfirmasi.
Cara mengaktifkan Windows 10 dengan kunci produk
Microsoft Store Dd0ba

Terus-menerus mendapatkan pemberitahuan aktivasi Windows 10 di bagian bawah layar PC Anda menyebalkan. Untuk menghilangkan notifikasi yang mengganggu, Anda harus segera mengaktifkannya.

Jika Anda tidak memiliki kunci produk dan Anda sudah menginstal Windows 10, Anda dapat mengaktifkannya dengan membeli lisensi digital atau lisensi fisik.

Anda bisa mendapatkan lisensi digital dengan membeli dan mengunduh Windows 10 ISO dari situs web Microsoft Store.

Jika Anda membeli dari toko ritel fisik, Anda akan menerima disk instalasi Windows 10 bersama dengan lisensi kunci produk Windows 10, atau yang dikenal sebagai lisensi fisik.

Beli lisensi sesuai dengan Windows yang diinstal. Misalnya, jika Anda menginstal Windows 10 Pro di PC Anda, Anda perlu membeli lisensi untuk Windows 10 Pro.

Setelah pembelian, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan Windows 10 dengan kunci produk:

Nyalakan PC atau laptop dan masuk ke menu pengaturan

Kemudian pilih Perbarui & keamanan

Pengaturan Windows 10 Dc0b9

Klik menu aktivasi di sebelah kiri. Di sini Anda dapat melihat status Windows 10 Anda tidak diaktifkan. Dan Anda perlu mengaktifkannya untuk menggunakan Windows 10 secara permanen.

Aktivasi Windows 10 2654f

Klik Ubah kunci produk lagi, lalu masukkan kunci produk yang ada di hard drive Anda atau dikirim melalui email.

Setelah memasukkan product key dengan benar, Anda akan otomatis dibawa ke halaman aktivasi Windows 10. Kemudian klik Next untuk memulai proses aktivasi.

Tunggu hingga proses selesai. Perlu diperhatikan bahwa cara aktivasi ini membutuhkan koneksi internet, jadi PC Windows atau laptop kamu harus terkoneksi dengan internet.

Setelah proses selesai, Anda akan melihat pemberitahuan bahwa Windows 10 Anda telah diaktifkan. Kemudian klik Tutup.

Nah, sekarang aktivasi Windows 10 sudah selesai dan Anda bisa menggunakan Windows 10 secara permanen.

Jika Windows Anda error dan Anda perlu menginstal ulang, Anda tidak perlu khawatir harus membeli lisensi lain karena aktivasi ini bersifat permanen.

Anda dapat menginstal Windows 10 berulang kali di PC atau laptop yang sama menggunakan kunci produk yang Anda beli pertama kali. Kamu juga bisa menginstalnya dengan flash, lho!
Cara menginstal Windows 10 dengan flash drive Ba988
Cara Menginstal Windows 10 dengan Flash Drive | Lengkap + panduan gambar
Cara instal Windows 10 menggunakan flash drive beserta petunjuk gambar. Dapat digunakan di ASUS, Lenovo, Dell dan laptop lainnya.
LIHAT ARTIKEL
Cara Mengaktifkan Windows 10 dengan KMSPico

Cara selanjutnya adalah cara yang ilegal karena menggunakan program aktivasi Windows bernama KMSPico. Dengan cara ini Anda tidak perlu membeli kunci produk yang mahal.

Namun, Anda harus tahu bahwa Jaka tidak menyarankan Anda untuk menggunakan program ini karena melanggar hak cipta dan dapat membawa Anda pada masalah hukum.

KMSPico adalah program aktivasi yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan sistem operasi Windows dan Microsoft Office, yang panduannya dapat Anda baca di bawah ini.
Kumpulan cara untuk mengaktifkan Office untuk Windows secara permanen tanpa menggunakan DFC yang rumit
Koleksi

Lihat juga :

https://oktagon.co.id

apk penghasil uang