Posted in: Umum

Besi Siku

Besi Siku

Semakin maju jaman maka akan semakin berkembang aspek-aspek di bidang konstruksi. Dalam hal ini, permintaan bahan bangunan semakin meningkat. Anda juga pasti membutuhkan besi siku dalam denah bangunan Anda. Anda juga perlu mengetahui informasi tentang pojok yang akan berguna bagi Anda dan orang lain.

Memahami besi siku

Besi jenis ini memiliki pelat vertikal dan horizontal serta memiliki sudut kemiringan 90 derajat. Untuk membuat besi ini terlihat lebih kuat

Adapun jenis-jenis besi yang kami jual:
Siku besi unilateral

Setrika ini memiliki siku yang sama tetapi panjangnya berbeda. Biasanya salah satu spesies ini memiliki panjang yang berbeda. Besi ini memiliki dimensi 100mm, tebal 10-12mm, panjang 6m dan berbagai bobot.

Besi sudut sama sisi

Seperti namanya, setrika ini memiliki kandungan besi yang sama.

Siku besi berlubang

Seperti namanya, besi ini memiliki lubang di setiap sisinya. Lubang ini untuk pemasangan baut. Bentuk dari besi ini mirip dengan huruf L. Besi jenis ini biasanya digunakan sebagai bahan pembuatan rak.

Fungsi kelenjar siku

Beberapa fitur besi sudut yang bisa Anda gunakan sebagai referensi adalah rak buku, menara air, penampang kayu, anti rayap, dan lainnya.

Banyak orang membuat besi lengkung, yang dianggap sebagai bahan bangunan utama. Salah satunya adalah besi siku karena memiliki daya tahan yang kuat dan mantap. Jadi, formulir dibuat atas dasar perhitungan yang cermat oleh pabrikan yang memproduksinya.
Ukuran besi siku

Yang benar-benar Anda butuhkan adalah sebuah situs web yang akan menyediakan dan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Itu memberikan layanan maksimal untuk masalah yang Anda hadapi.

Harga besi berkembang biak

Namanya juga harganya, tiap kali akan berubah juga. Oleh karena itu disini kami akan memberikan informasi kisaran harga tergantung ukurannya. Berikut contohnya:

Harga besi sudut 4 x 4 sekitar Rs. Rs 80.000 sampai Rs 130.000. Sekarang, setrika sudut 5 x 5 biasanya dapat menampung 20 hingga 30 item. Harganya berkisar dari Rs 140.000 hingga Rs 200.000.

Harga di atas tidak bisa dijadikan pedoman. Tapi setidaknya Anda bisa mengetahui berapa banyak uang yang Anda butuhkan.

Harga besi siku per kg

konsultasika material anda dengan: tubaguskencanaarsitek.co.id

Material ini berbentuk sudut yang digunakan sebagai material produk perusahaan, alat angkut, gedung, furniture.

Produsen sudut baja yang paling populer adalah: KS, GG, IBB, Master Steel, Officers dan sebagainya. Kekuatan yang baik dan harga yang kompetitif membuat siku impor tersedia dan disukai di pasar baja. Secara umum standar besi siku adalah sebagai berikut: JIS G3101 SS400, ASTM A 36, BS 4360, DIN 17 100, JIS G 3101, JIS 3106, SNI 07 2054.