Bikin Geger, 7 Artis Ini Pernah Dikabarkan Meninggal!

7 artis ini konon tewas padahal salah satunya sibuk menggoreng tempe!

artis-dikabarkan-meninggal

Artis adalah orang-orang yang hidupnya tidak pernah lepas dari pemberitaan media, termasuk tentang gaya hidup dan kondisinya saat ini.

Soalnya nggak semua yang diberitakan tentang dia itu positif dan menyenangkan, geng.

Bagaimana rasanya jika Anda tiba-tiba mendapat desas-desus bahwa Anda meninggal meskipun Anda berbaring sambil menonton film Dooms? Tidak terlalu bagus, bukan?

Inilah yang dirasakan para artis yang diduga meninggal itu.

Meskipun mereka sendiri baik-baik saja, beberapa bahkan berjuang untuk pulih dari COVID-19. Siapa kamu?

1. Manohara

Nama Manohara sepertinya tidak pernah lepas dari gosip dan berita, termasuk pemalsuan kematian yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada November 2016, dia dilaporkan overdosis setelah menghadiri klub malam sampai hidupnya tidak terselamatkan dan dia meninggal di rumah sakit.

Tak banyak basa-basi, Manohara langsung mengunggah foto bersama kucing-kucingnya untuk membuktikan bahwa dia baik-baik saja.

Ia masih sehat hingga kini dan sempat menguji dunia politik dengan masuk ke pemilihan umum.

2. Sahrul Gunawan

Pencinta sinetron dalam kerusuhan mobil tahun 2000-an, ketika aktor dan wakil bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada akhir tahun 2020.

Seorang pria bernama Sahrul Gunawan dikabarkan tewas dalam kecelakaan di sebuah jalan di kawasan Palopo, Sulawesi Selatan.

Mendengar kabar tersebut, Sahrul Gunawan langsung tampil di depan publik, menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang berada dalam berita duka tersebut.

Tak ketinggalan, sang aktor juga mendoakan agar pria bernama sama dengannya itu diterima di sisinya.

3. Agnez Mon.

Agnez Mo juga terkejut karena dia diduga meninggal – tidak hanya sekali, tetapi dua kali, pada tahun 2011 dan 2018.

Ketika rumor itu muncul pada tahun 2011, Agnez membuat klarifikasi di Twitter-nya untuk membantu meredam keributan publik.

Namun, ketika kabar tersebut kembali mencuat di tahun 2018, ia memutuskan untuk menanggapinya dengan mengunggah poster yang akan ia hadiri.

Sama seperti Sahrul Gunawan, ternyata orang yang diyakini meninggal di tahun 2018 ini adalah orang lain bernama Agnez Monica yang dibunuh di Banjarmasin.

4. Ivan Fals

Lebih parah dari Agnez Mo, penyanyi senior Iwan Fals dilaporkan tewas tiga kali sejak Mei 2013.

Desas-desus ini muncul karena pelantun lagu “Bento” itu sering mengucapkan kata-kata perpisahan seolah-olah sedang sekarat.

Kabar simpang siur itu sempat membuat khawatir keluarga dan manajemen Iwan Fals karena sibuk menjawab telepon yang terus berdatangan untuk mengonfirmasi kabar meninggalnya musisi legendaris tersebut.

5. Mamah Dedeh

Tak hanya artis yang terkena gosip kematian, da’i sekaliber Mamah Dedeh juga dikabarkan tewas sebanyak empat kali. Menakjubkan!

Tak lama, gosip yang santer menyebar melalui grup WhatsApp tersebut dibalas dengan tawa oleh Mamah Dedeh.

Ia bahkan mengaku sedang menggoreng tempe saat ditelepon rekannya yang mencoba menjernihkan kabar pada Juni 2020.

Gengnya jahat banget, padahal Mamah Dedeh sehat-sehat saja. Mama tahu! Hei hei hei

6. Robby Purba

Tanpa angin, tanpa hujan, tanpa uang, moderator Robby Purba dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di berbagai platform berita di YouTube.

Menanggapi kabar tak menyenangkan yang tiba-tiba muncul, Robby pun berang dan mengumpat di akun Instagram miliknya.

Melalui postingan Instagramnya, ia menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar dan Robby dalam keadaan sehat.

Unggahan yang kini sudah dihapus itu juga dikomentari sejumlah artis mulai dari Ashanty, Iis Dahlia, Gracia Indri hingga Patricia Gouw. Hei, buat keributan saja!

7. Ashanty

Kondisi penyanyi Ashanty, kritis terinfeksi COVID-19, mengakibatkan kematian yang dilaporkan secara luas.

Kabar ini tentu sangat meresahkan masyarakat mengingat Ashanty juga divonis mengidap penyakit autoimun.

Setelah terdiam beberapa saat, dia akhirnya mengatakan pada 1 Maret bahwa dia baik-baik saja dan malah berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyebarkan rumor tersebut.

Padahal Ashanty sendiri sudah melewati masa kritis dan bisa pulang untuk melanjutkan isolasi mandirinya. Semoga cepat sembuh, ya!

Sumber :