Kami menandai Stasiun Pusat Amsterdam dengan LONG BITCOIN SHORT THE BANKERS

Kami menandai Stasiun Pusat Amsterdam dengan LONG BITCOIN SHORT THE BANKERS

Kami menandai Stasiun Pusat Amsterdam dengan LONG BITCOIN SHORT THE BANKERS

 

Kami menandai Stasiun Pusat Amsterdam dengan LONG BITCOIN SHORT THE BANKERS
Kami menandai Stasiun Pusat Amsterdam dengan LONG BITCOIN SHORT THE BANKERS

Satoshi’s World memungkinkan siapa pun untuk menambahkan teks, gambar, dan GIF ke pengaturan dunia nyata dengan biaya Bitcoin kecil. Posting dapat dilihat melalui umpan Google Maps khusus.

Diluncurkan pada akhir pekan, dan hanya butuh beberapa jam untuk “bitcoin” dicoret di Gedung Putih.

Matt Odell
@matt_odell
· Feb 9, 2019
Replying to @citlayik @Xentagz
I wrote bitcoin on the White House 😏

Neeraj K. Agrawal
@NeerajKA
Found it

View image on Twitter
10
9:37 PM – Feb 9, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Neeraj K. Agrawal’s other Tweets
Ini berfungsi seperti ini: Anda menjatuhkan ‘Pegman’ oranye kecil di mana saja di peta, dan tampilan orang pertama akan muncul di sisi kanan layar.

Untuk 50 Satoshi ($ 0,0018) per karakter, Anda kemudian dapat mengetikkan pesan apa pun yang ingin Anda

“tampilkan” di lokasi itu. Ini mendukung emoji secara langsung, serta gambar dan GIF melalui tautan.

Ini adalah putaran rapi pada proyek Bitcoin dari tahun lalu, Satoshi’s Place , yang memungkinkan pengguna untuk membeli piksel pada kanvas kosong dengan cryptocurrency dalam jumlah yang sangat kecil. Itu juga menggunakan Lightning Network .

Melakukan bagian kita
Dalam semangat memajukan adopsi Bitcoin, Hard Fork memutuskan untuk mencobanya.

TNW berbasis di Belanda, jadi kami tidak bisa menolak untuk menyemprotkan beberapa pilihan cryptocurrency graffiti di seluruh stasiun Amsterdam Centraal.

Masing-masing biaya sekitar $ 0,05 dari Bitcoin.

Kami juga bertemu dengan pencipta Satoshi World untuk melihat bagaimana dia menggunakan platform ini, dan untuk mengetahui apa yang telah beberapa grafiti favoritnya sejauh ini.

“Saya menulis ‘halo cantik;)’ di Menara Maiden di Istanbul,” kata Pseudozach kepada Hard Fork. “Ada yang serius, ada yang mengatakan ‘ selamat datang di rumah tebing, kami bohong. “Aku bahkan tidak tahu apa artinya itu, tetapi kedengarannya dalam.”

Tidak ada sensor Dunia Satoshi untuk saat ini

Sehubungan dengan mengapa ia memilih untuk menggunakan Lightning Network untuk menerima pembayaran Bitcoin daripada menggunakan blockchain secara langsung, ia mencatat bahwa tanpa Lightning, layanannya tidak akan sama.

“Saya mulai menagih 10 Satoshi per karakter, dan beberapa orang menulis ‘bitcoin.’ Itu adalah 70 Satoshi, hampir mustahil di-rantai, ”kata Pseudozach.

Ini karena biaya jaringan Bitcoin. Ketika pengguna mengirim Bitcoin dalam jumlah sangat kecil (seperti yang ada di Satoshi’s World), biaya transaksi sebenarnya dapat melebihi jumlah asli yang akan dikirim.

Lightning Network menghapus penghalang ini dengan memungkinkan Bitcoin untuk dikirim langsung antara node melalui saluran pembayaran khusus.

“Alasan lain adalah Lightning adalah final, jadi saya mengambil pembayaran dan pengguna menyegarkan halaman dan melihat grafiti segera,” tambahnya. “On-chain, kita harus menunggu beberapa blok (20-40 menit).”

Pseudozach juga tidak terlalu khawatir bahwa Satoshi’s World akan dibanjiri dengan pesan-pesan kotor dan coretan

terkait kontol seperti pendahulunya.

“Saya jelas tidak tertarik menyensor atau memantau apa yang ada di sana jadi saya akan membiarkannya berjalan liar untuk sementara waktu, tetapi jika ada kesempatan itu akan membuat saya dalam masalah, saya akan memikirkan sesuatu,” katanya.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution