9 ide desain untuk masa depan kencan digital

9 ide desain untuk masa depan kencan digital

9 ide desain untuk masa depan kencan digital

 

9 ide desain untuk masa depan kencan digital
9 ide desain untuk masa depan kencan digital

Apakah Anda seorang gen-Z, milenial atau 40-an yang baru-baru ini terpisah, kemungkinan Anda telah mendengar atau menggunakan Tinder cukup untuk memahami bagaimana kencan brutal dapat terjadi.

Berapa kali Anda mendengar komentar seperti “Saya berharap berkencan akan lebih alami, lebih nyata.” Namun, masalah aplikasi berkencan bukan karena sifatnya digital, melainkan karena mereka tidak menghargai interaksi yang terjadi selama pertemuan biasa.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Jika ada, aplikasi apa yang bekerja dengan sangat baik – karena digital, – memberikan akses cepat ke audiens yang besar dan demografi yang lebih luas. Tanpa fungsi digital ini, kami tidak akan pernah memiliki tautan langsung ke begitu banyak individu yang layak. Keuntungan tak terkalahkan ini di kehidupan nyata terbukti secara statistik untuk meningkatkan peluang untuk mencocokkan dengan seseorang yang Anda sukai. Dengan mengingat hal ini, haruskah kita membagi-bagikan cinta hanya dengan kuantitas?

Aplikasi kencan harus menjadi katalisator dan fasilitator dari seluruh fase pengantar, dan mereka seharusnya membantu seperti teman, tetapi mereka mengabaikan betapa kompleks, namun sederhana dan lambatnya, seluruh pengalaman untuk mengetahui minat cinta potensial dalam kehidupan nyata. Niat dan informasi pribadi disaring seperti dalam permainan poker, bukan seperti mesin slot.

Stigma seputar aplikasi seperti Tinder atau Bumble diturunkan dari prinsip panduan penggunaannya: kecepatan dan kuantitas menghasilkan cinta. Tetapi apakah prinsip ini menghasilkan kecocokan yang lebih baik? Berdasarkan reaksi seseorang bisa mengatakan kepada teman bahwa mereka menggunakan Tinder menunjukkan bahwa, di mata masyarakat umum, belum menghasilkan cinta yang bermakna.

Sebagai proyek yang menyenangkan, saya mulai membangun konsep untuk aplikasi kencan bernama Closer . tantangan desain menarik yang saya temui telah membuat saya memikirkan strategi baru untuk diadopsi untuk membangun pengalaman yang lebih baik.

Komunitas bukan pasar
Platform kencan digital selalu dirancang dengan aturan dan arsitektur pasar seperti Craigslist daripada komunitas : profil bersifat pribadi; interaksi terasa mekanis; penjelajahan sepertinya tak ada habisnya. Masyarakat, sebaliknya membuat pengguna merasa memiliki sementara melindungi mereka.

Raya menawarkan contoh yang menarik: dibangun seperti taman berpagar orang-orang yang nyata, dibuktikan oleh akun Instagram terkait mereka. Akses undangan, bantuan untuk profil palsu filter dan bagian bersamaan “Kerja” yang dimaksudkan untuk mempromosikan kesempatan kerja, membantu meringankan tekanan dari aspek kencan dan membuka potensi keterlibatan masa depan bahkan setelah Anda telah menemukan yang satu .

Raya hanya memiliki sedikit kelemahan: aksesnya diatur oleh karyawan Raya sendiri, yang terdengar angkuh dan klasik, sedangkan saya akan merekomendasikan moderasi oleh anggota dengan gaya Reddit.

Pengungkapan progresif
Seperti permainan poker, profil harus mengungkapkan kepribadian Anda hanya dengan meningkatnya minat bersama yang dibagi di antara pertandingan. Katakanlah, Anda memilih pasangan Anda dan Anda melemparkan #climbing, mereka melemparkan #hiking. Jika minat cocok, Anda dapat melanjutkan ke bagian minat berikutnya, dan seterusnya. Hal yang sama terjadi pada foto. Setelah Anda menjadi pasangan Anda, keduanya menyukai foto pertama masing-masing, gambar tambahan akan terungkap alih-alih rentetan seperti Tinder.

Tanpa gender
Komunitas yang baik harus inklusif. OkCupid menawarkan contoh luar biasa dari sebuah komunitas yang terbuka terhadap orientasi seksual dan identitas gender apa pun, tetapi risikonya adalah memberi label berlebih pada diri kita sendiri dengan risiko peluang tersingkirkan secara harfiah. Tidak perlu menyaring sebelumnya. Kami tidak menampilkan label dalam kehidupan nyata, mengapa aplikasi harus berbeda?

Egalitarianisme
Semua pengguna harus memiliki peluang, hak istimewa, dan keuntungan yang sama, yang berarti akses gratis ke fitur yang sama untuk semua orang. Ekonomi freemium semakin membosankan dan Engsel telah membuktikan bahwa Anda dapat menghasilkan uang dari hal lain, seperti jumlah suka harian, menjaga pengalaman inti identik untuk semua orang.

Berikan umpan balik untuk membangun kepercayaan diri
Saya berani mengatakan bahwa pengguna aplikasi kencan ingin tahu mana dari foto atau komentar mereka, atau kalimat pembuka yang terbaik. Laporan wawasan mingguan sederhana akan membantu membangun kepercayaan pengguna dan memahami di mana Anda menang atau gagal. Itu tidak curang dengan merancang profil Anda untuk mencerminkan versi terbaik dari diri Anda. Semua dalam semua, semua orang memainkan yang terbaik, tidak peduli apa, bahkan dalam kehidupan nyata.

Fokus pada ceruk

Jika Anda membaca artikel ini di Media atau blog teknologi, Anda mungkin memiliki banyak hobi atau minat yang bukan milik budaya arus utama dan akan senang menemukan orang yang serupa. Pengguna harus memiliki saluran tempat mereka dapat memfilter semua kecuali rekan-rekan mereka. Tentu, cinta dapat terjadi antara dua orang asing yang sama sekali berbeda tanpa kesamaan, tetapi mari kita bersikap realistis – jika Anda menggunakan aplikasi itu karena Anda ingin memaksimalkan kebetulan.

Pertandingan dicerna sekali sehari
Tidak seperti Tinder di mana pencocokan terjadi saat Anda menggesek atau Coffee & Bagel yang menawarkan kandidat baru sekali sehari, Closer mengadvokasi penjelajahan tanpa batas gratis. Namun, pertandingan harian disampaikan hanya sekali sehari, tidak secara instan.

Masalahnya adalah bahwa pertandingan instan tidak pernah instan karena tidak ada yang ingin mengirim pesan segera. Perpesanan pertandingan secara instan dapat diartikan sebagai putus asa atau bersemangat, meskipun begitu secara langsung jika Anda tidak bertindak cepat, orang tersebut pada akhirnya akan pergi. Karena tidak ada yang tahu kapan waktu yang tepat untuk mengirim pesan, aplikasi itu sendiri akan mengatur ‘momen perpesanan’ dengan menyatukan semua orang. Pikirkan itu hampir seperti bagaimana acara TV digunakan untuk menarik perhatian orang pada jam tayang utama. Saat meninjau harus terjadi selama momen santai hari Anda, bukan terburu-buru ketika Anda pulang ke rumah.

AI untuk menyelamatkan

Tidak ada yang benar-benar pandai mendeskripsikan diri. Itulah sebabnya kemungkinan terbaik adalah ketika Anda memiliki seseorang yang memperkenalkan Anda atau memuji Anda untuk sesuatu yang mungkin Anda tidak ingat; mungkin isyarat yang bagus, perjalanan yang eksotis, atau hobi yang tidak biasa. Ketika kita gugup mengekspos terlalu banyak dan takut dianggap terlalu aneh, kita menjadi generik.

AI suatu hari nanti bisa menjadi wingman / wingwoman kami, mungkin mendorong fakta kepada teman bicara Anda untuk bereaksi. “Apakah kamu tahu Francesco bisa memasak Carbonara yang fantastis?”

Tidak ada yang satu
Jika kita tidak pandai mendeskripsikan diri, profil digital statis membuat situasinya semakin buruk. Bukan karena profil aplikasi kencan tidak dinamis, tetapi kepribadian kita sedikit berubah tergantung pada siapa yang kita ajak bicara. Bayangkan seolah-olah identitas kita bertindak di bawah hukum fisika kuantum dan kita bukan kita sampai seseorang berinteraksi dengan kita. Aplikasi digital harus menekankan pada bagian diri saya bahwa kecocokan potensial saya akan paling menghargai untuk membangkitkan minat.

Masa depan itu nyata

Saya percaya suatu hari nanti kencan digital atau aplikasi apa pun yang berbicara dengan pengalaman pribadi / intim kita akan menjadi norma, seperti yang telah kita lihat dengan munculnya aplikasi di ruang kesehatan mental. Rahasianya adalah membuat pengalaman itu alami. Dengan memperlambat interaksi dan memilih untuk tidak mengeksploitasi kekuatan digital hanya karena kita bisa, kita mungkin benar-benar menemukan cinta di era digital.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/survival-apk/