Cara Telkomsel Bebas Kuota Akses Aplikasi Halodoc dan Alodokter

Cara Telkomsel Bebas Kuota Akses Aplikasi Halodoc dan Alodokter

Cara Telkomsel Bebas Kuota Akses Aplikasi Halodoc dan Alodokter

 

Cara Telkomsel Bebas Kuota Akses Aplikasi Halodoc dan Alodokter
Cara Telkomsel Bebas Kuota Akses Aplikasi Halodoc dan Alodokter

Telkomsel membebaskan kuota untuk akses ke aplikasi Halodoc dan Alodokter kepada pelanggannya selama masa

penanggulangan pandemi corona COVID-19 di Indonesia. Program bebas kuota akses layanan kesehatan ini berlaku pada periode 2-30 April 2020.

Mengutip laman Telkomsel, Kamis (9/4/2020), program bebas kuota akses layanan kesehatan itu adalah program khusus bagi pelanggan Telkomsel sehingga pelanggan dapat mengakses aplikasi kesehatan, seperti Halodoc dan Alodokter tanpa mengkonsumsi kuota utama.

Cara menikmati benefit program bebas kuota akses layanan kesehatan ini pun tak sulit.

“Benefit program bebas kuota akses layanan kesehatan dapat langsung dinikmati tanpa melakukan pembelian paket data apa pun,” tulis telkomsel.

Akan tetapi, ada batas pemakaian benefit program bebas kuota akses layanan kesehatan itu.

“Anda dapat menikmati benefit program bebas kuota akses layanan kesehatan dengan limit 500MB untuk setiap pelanggan,” kata Telkomsel di laman promo program itu.

Telkomsel juga mengatakan situs web Halodoc dan Alodokter tidak termasuk dalam program bebas kuota akses layanan kesehatan. Telkomsel menggarisbawahi bahwa benefit bebas kuota akses layanan kesehatan hanya berlaku untuk akses melalui aplikasi Halodoc dan Alodokter saja.

Sementara, VP Marketing Halodoc, Felici Kawilarang, dalam keterangan pers, Rabu (8/4/2020), mengatakan kolaborasi bersama Telkomsel menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DiRumahAja.

Hal senada juga diutarakan pihak Telkomsel yang diwakili oleh Crispin Tristram selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

“Kami harap dengan akses data tanpa biaya untuk mengakses layanan telemedicine Halodoc ini membuat

masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan, sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” kata dia dikutip Antara.

Selama masa penanggulangan pandemi corona COVID-19 di Indonesia, Telkomsel telah merilis sejumlah program untuk mendukung imbauan pemerintah terkait physical distancing.

Beberapa di antaranya ialah gratis kuota untuk CloudX untuk karyawan yang bekerja dari rumah, termasuk paket Ilmupedia dan layanan e-learning bagi siswa saat belajar dari rumah.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/grand-truck-simulator-apk/