Wow! realme C3 Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 5 Menit Pertama

Wow! realme C3 Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 5 Menit Pertama

Wow! realme C3 Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 5 Menit Pertama

Wow! realme C3 Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 5 Menit Pertama
Wow! realme C3 Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 5 Menit Pertama

Setelah berhasil memecahkan rekor penjualan pertamanya melalui Hate-to-Wait Sale dengan terjual habis hanya dalam waktu 30 detik, realme C3 “Triple Camera, Game Monster” kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia.

Sukses menggelar online flash sale untuk pertama kalinya di situs e-commerce Lazada, Akulaku dan realme.com, realme mengumumkan bahwa smartphone realme C3 yang baru diperkenalkan laku keras. Ya! Disebutkan smartphone ini terjual sebanyak 5.000 unit dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tidak hanya itu, jika jumlahnya digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertama. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 tercatat memecahkan rekor penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1 2020.

Ya! Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10,2 juta

unit secara global. Dan tentu saja, keberhasilan ini juga disambut gembira oleh Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia. Ini sekaligus membuktikan bahwa realme C3 yang datang sebagai entry-level terbaru realme yang punya nilai jual positif.

“Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya,” ucap Palson Yi.

Lebih jauh, Palson Yi juga menegaskan bahwa kehadiran realme C3 mampu menciptakan kembali definisikan smartphone entry-level. Ini sekaligus membuktikan bahwa smartphone entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia

, realme juga akan kembali mengadakan program penjualan yang menarik sekaligus meresmikan realme Store & Service Center ke-10 di Indonesia. Pada tanggal 29 Februari nanti, realme akan mengadakan Open Sale pertama untuk realme C3.

Ya! Bersamaan dengan itu, realme juga akan membuka realme Store

& Service Center di Karawaci. Semua pelanggan yang membeli realme C3 di realme Store & Service Center Karawaci pada tanggal tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, termasuk realme C3, realme Buds Wireless, realme Power Bank dan banyak hadiah.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/mconnect-player-apk/