Hana Cross Rising Star Model Berwajah Unik

Hana Cross Rising Star Model Berwajah Unik

Hana Cross Rising Star Model Berwajah Unik

Hana Cross Rising Star Model Berwajah Unik
Hana Cross Rising Star Model Berwajah Unik

HANA CROSS adalah

Model pendatang baru asal Inggris. Meski terbilang model baru, kekasih Brooklyn Beckham ini kian populer dalam beberapa bulan ini.

 

Perempuan yang akrab disapa Hana ini lahir pada 8 Februari 1997

Di Chipping Campden, sebuah kota pasar kecil di Distrik Cotswold, Gloucestershire, Inggris. Dia adalah orang asli Inggris dan berasal dari etnis Kaukasia. Hana sebenarnya sudah terjun ke dunia model sejak usia 8 tahun. Saat itu dia menjadi model anak-anak.“Meski bercita-cita menjadi model, saat itu saya lebih fokus melanjutkan pendidikan,” ujar Hana, dilansir dari dailymail.co.uk. Dia menempuh pendidikan di Chipping Campden School dari 2012, kemudian lulus pada 2016.
Dia pun secara resmi memulai karier pada 2017. “Saya memilih karier modeling setelah lulus. Saya kembali sekitar setahun kemudian sebagai model untuk wawancara dengan situs web Chipping Campden School Community Network,” ujar Hana.

Hana memiliki tinggi 173 cm dan berat sekitar 54 kg. Hal ini pasti membuatnya sangat cocok dengan pekerjaannya sebagai model. Perempuan yang baru berusia 22 tahun ini memiliki mata hijau dan rambut cokelat.

Model muda ini juga memiliki struktur tulang rahang yang sempurna dan bibir tebal yang penuh. Dia mengatakan tidak akan pernah melakukan operasi apa pun pada bibirnya. “Saya tidak akan pernah mencoba jenis pengisi bibir atau hal lain apa pun,” ujar Hana.

Selain itu, Hana memiliki tampilan alis tebal yang semakin menambah unik parasnya. Dia mengaku membiarkan alisnya tumbuh secara alami dan tidak berusaha merapikannya.

“Alis saya alami liar, jadi sebaiknya saya biarkan. Saya juga tidak pernah mencabutya selain bagian tengahnya,” ujar Hana.

Wajah Hana sering disebut teman-temannya mirip ibu Brooklyn

Victoria Beckham. Keduanya sama-sama jarang tersenyum di depan kamera dan memiliki tatapan dingin. Keduanya juga memiliki gaya yang tenang tetapi elegan. Karena tampilan wajahnya yang unik, Hana dijadikan model untuk beberapa agensi model ternama. Hana menjadi model di Select Model Management, The Lions LA, dan Premium model.

 

Select Model Management adalah

Sebuah agensi model yang berbasis di London. “Agensi model ini pernah mempekerjakan model-model ternama seperti Agness Deyn, Pixie Geldof, dan Sam Rollinson,” sebut Hana.

Pekerjaan permodelan Hana mencakup segala hal, di antaranya pemotretan untuk label fashion seperti New Look dan Topshop. Dia juga menjadi model kampanye viral Fendi. “Selain itu, saya telah bekerja dengan banyak merek, seperti NastGal, Ragged Priest, dan Asos,” sebut Hana.

Meskipun berbasis di London, Hana telah melakukan perjalanan ke beberapa negara untuk kepentingan pemotretan. Dia telah pergi ke banyak tempat seperti Paris, Portugal, Míkonos, Ibiza, dan Italia.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/