Cara Mengurangi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-Paru

Cara Mengurangi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-Paru

Cara Mengurangi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-Paru

Cara Mengurangi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-Paru
Cara Mengurangi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-Paru

Dan telah banyak juga membuktikan kebiasaan dari pada merokok meningkatkan resiko timbulnya berbagai penyakit seperti penyakit, Jantung, Gangguan pembuluh darah, Kanker Paru-paru, Kanker Rongga Mulut, Kanker Laring, Kanker Osefagus, Bronkhitis, Tekanan darah tinggi, Inpotensi, Gangguan kehamilan, Serta Cacat Janian. Berikut di bawah ini cara mengurangi akibat dampak rokok pada Paru-paru.

Kelembaban

Mucus atau lendir sering menjadi penyebab batuk kronis, Di dalam sistem pengobatan China, Kelemahan pada Diet dan sistem pencernaan di perkirakan sebagai penyebab lansung kelembaban dan lendir yang terakumulasi pada Paru-paru.

banyak kasus pada mengurangi serta membersihkan mucus dapat meredakan batuk, Dan mulailah berhenti mengkomsumsi makanan yang memproduksi mucus seperti Produk-produk susu Kususnya Es Krim, Makanan dingin dan mentah. Dan makanan manis yang mengandung pemanis buatan atau tepung olahan.

Akupuntur

Akupuntur dilakukan secara teratur untuk mengatasi masalah Paru-paru tersebut, Bisa menstimulus Titik Akupuntur yang sama pada tubuh dengan teknik yang di sebut (Acupressure) Dan anda tidak harus menggunakan jarum untuk menstimulus tetapi juga dapat menggunakan jari-jari anda. Temukan Titik akupuntur yang biasa di katakan dengan cubit marsh. Dengan membengkokkan lengan anda pada siku, Lalu titik akupuntur berada pada liputan siku, Dan pada bagian luar otot besar Pada tengah tengah titik. Kemudian tekanlah bagian tersebut dengan menggunakan jempol hingga anda merasa letih, Lalu tahan selam 2 hingga 3 menit. Lakukan juga pada tangan yang lain.

Jeruk Nipis

Setelah di anaisis melalui alat GC-MS Air jeruk nipis mampu menurunkan kadar nikotin hingga 70,65 namu jeruk nipis di sini hanya alat bantu untuk bisa berhenti merokok.

Minum Banyak Air

Minum banyak air dapat membantu untuk mengeluarkan racun dan nikotin yang telah terkomsumsi di dalam tubuh kita setelah bertahun-tahun merokok.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca artikel Cara Mengatasi Akibat Dampak Rokok Pada Paru-paru ini. Semoga anda terhibur dan bermanfaat buat anda tentunya pengunjung.

Baca juga artikel: