Empat Kamera Belakang Pertama Samsung Galaxy A9

Empat Kamera Belakang Pertama Samsung Galaxy A9

Empat Kamera Belakang Pertama Samsung Galaxy A9

Empat Kamera Belakang Pertama Samsung Galaxy A9
Empat Kamera Belakang Pertama Samsung Galaxy A9

 

Samsung tampaknya tidak akan mengurangi pace mereka dalam menguasai pasaran smartphone

Di berbagai spektrum harga. Dalam beberapa waktu terakhir, ada begitu banyak smartphone anyar yang dirilis oleh Samsung, dan ditambah lagi masih ada smartphone berlayar lipat yang akan diluncurkan tahun depan. Nah, salah satu smartphone Samsung yang cukup menarik perhatian publik pada akhir-akhir ini adalah Samsung Galaxy A9. Hp yang menurut Samsung dibuat untuk pasaran anak muda ini memiliki satu fitur yang belum dimiliki oleh hp lainnya pada masa kini, yaitu 4 kamera belakang! Kalau Sobat Shopee masih penasaran soal fitur-fitur menarik lainnya pada Samsung Galaxy A9 ini, yuk langsung saja baca artikel ini!

 

Kamera, Kamera, Kamera, dan Kamera!

 

Seperti apa yang telah dibahas di atas, Samsung Galaxy A9 ini dilengkapi oleh 4 kamera belakang yang ternyata dilengkapi oleh lensa yang berbeda-beda! Lensa kamera utamanya memiliki resolusi 24MP dengan bukaan f/1.7, lalu ada juga lensa ultra wide beresolusi 8MP, bukaan F/2.4. Nah, selain kedua lensa tersebut, masih ada lensa telephoto 10MP F/2.4 dan lensa depth 5MP F/2.2. Kalau Sobat Shopee masih belum puas dengan kapabilitas kamera dari Galaxy A9, masih ada kamera selfie dengan resolusi 24MP, sangat cocok bagi kamu yang suka berswafoto! Lantas, bisa dibilang sampai sekarang belum ada smartphone lain yang dapat mengalahkan kelengkapan fitur kamera dari Samsung Galaxy A9!

 

Layar Cantik Khas Samsung

 

Seperti layaknya smartphone Samsung di spektrum menengah ke atas, Galaxy A9 juga dilengkapi oleh layar yang begitu enak untuk dipandang. Dengan resolusi full HD plus AMOLED dan bentangan layar sebesar 6,3 inci, para pengguna Samsung Galaxy A9 akan dimanjakan oleh warna screen yang begitu kaya! Walau belum dilengkapi dengan notch seperti smartphone kekinian lainnya, layar dari Galaxy A9 tetap terkesan premium dan berkelas.

 

Desain Mulus dan Mewah

 

Selain empat kamera yang disematkan secara rapi pada pojok kiri atas Galaxy A9 ini, bagian belakang dari smartphone ini terkesan polos dan mulus. Hanya ada fingerprint scanner yang terletak pada bagian tengah handphone ini. Nah, simplisitas tersebut berhasil membuat Samsung Galaxy A9 membawa kesan mewah dan sleek. Para pengguna juga dapat memilih 3 pilihan warna yang unik (Lemonade Blue, Bubblegum Pink, dan Caviar Black). Dengan kkombinasi bahan metal dan kaca, Samsung bisa dibilang cukup berhasil dalam mendongkrak daya tarik smartphoneini.

 

Memori Besar dan Fitur-Fitur Menarik Lainnya

 

Bagi Sobat Shopee yang selalu mencemaskan kapasitas penyimpanan smartphone, kamu tidak usah meragukan kapabilitas Samsung Galaxy A9, karena hp ini memiliki memori internal 128 GB yang expandable hingga 512 GB! Soal jeroan, Galaxy A9 ini dilengkapi oleh chipsetSnapdragon 660 dengan prosesor octa-core, dan 2 pilihan RAM yaitu 6 GB dan 8 GB. Kapasitas baterai ini juga cukup oke pada angka 3,800 mAh.

Nah Sobat, itulah 4 fakta soal fitur-fitur dari smartphone canggih keluaran Samsung ini! Soal harga, kamu bisa membanderol Samsung Galaxy A9 mulai dari angka 7.5 jutaan tergantung dari lokasi pembelian. Namun, kalau kamu bingung di mana kamu bisa membeli handphone ini di harga yang murah dan kualitasnya terjamin? Kamu langsung ke Shopee Indonesia saja, karena hanya di Shopee kamu akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan.

Baca Juga :